Identitas Mayat Pria dalam Karung Terungkap, Diduga Dibunuh

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyudi Agus

VIVA – Identitas mayat pria yang ditemukan dalam kondisi terbungkus karung di permukaan kali Pesanggerahan Jakarta Selatan akhirnya berhasil diketahui petugas.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengatakan, penemuan jasad pria tersebut terindikasi tindakan pembunuhan berdasarkan temuan bukti bukti. Dalam proses penyelidikan diketahui korban bernama Aples Bagus Trion Langgeng (21).

"Identutas korban telah diketahui dengan atas nama Aples Bagus Trion Langgeng, usia 21 tahun," ujar Ridwan dikonfirmasi, Rabu 29 Juni 2022.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Ridwan mengatakan hingga saat ini pihaknya dengan pihak Polsek Kebayoran Lama telah menggabungkan tim dan melanjutkan proses penyelidikan untuk memburu terduga pelaku.

“Masih kita selidiki, ya benar ada indikasi pembunuhan,” ujarnya.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Diketahui, mayat pria tanpa identitas ditemukan terbungkus karung di Kali Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Widar mengatakan dugaan kuat polisi, Mayat pria dalam karung itu diduga korban pembunuhan.

"Iya diduga korban pembunuhan udah divisum, udah diautopsi,” ujarnya.

Agus mengaku dirinya belum bisa menjelaskan secara detil terkait kasus ini lantaran pihaknya masih bekerja di lapangan untuk pengungkapan.

Baca juga: Geger Mayat Pria dalam Karung di Kali Pesanggrahan Jaksel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya