Mayat Wanita Mengambang di Kali Krukut Hanyut dari Depok

Kantong mayat. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

VIVA – Mayat wanita di Kali Krukut, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis 30 Juni 2022 menggegerkan warga sekitar. Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan mengambang di Kali Krukut perbatasan antara Depok dengan Jagakarsa. 

Jasad Wanita Tinggal Tulang Ditemukan Ditimbun Dalam Rumah di Makassar, Diduga Dibunuh Suami

"Kami pastikan itu dari arah Depok dan kebetulan nyangkutnya di Jagakarsa. Dan enggak sampai jauh lah karena itu dari Depok," ucap Kapolsek Jagakarsa, Komisaris Polisi Wahid Key kepada wartawan, Kamis 30 Juni 2022.

Ilustrasi penemuan mayat.

Photo :
  • U-Report
Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Saat ditemukan, jasad itu diketahui ada bekas kekerasan pada tubuhnya. Pihaknya belum bisa memastikan apa penyebab pasti kematian korban. Apakah dibunuh, atau ternyata karena tenggelam dan hanyut terbawa arus kali.

"Jadi kondisi mayat itu tidak ditemukan adanya kekerasan namun karena tidak ada identitasnya, kami bawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk melakukan visum dan autopsi untuk mengetahui lebih dalam," ujar dia.

Serangan Pasukan Israel Kini Menargetkan Perempuan Palestina di Gaza

Wahid menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Babinsa di lokasi kejadian. Hal ini tak lain guna mencari tahu soal identitas korban.

"Kami koordinasi untuk mengecek apakah ada warga yang hilang sehingga nanti bisa lakukan pengecekan di RS Fatmawati," katanya menyudahi.
 

Ilustrasi Lansia

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

Seorang nenek lanjut usia inisial M (79) mengalami nasib miris karena berhalusinasi mengakui bahwa dirinya sudah diperkosa oleh sebuah handphone.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024