Ibu dan Anak di Bekasi Ditusuk Pria Beratribut Kepolisian

Ilustrasi penusukan
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Penusukan yang menyasar ke dua orang warga Jalan Cipete Raya Kecamatan Mustikajaya, Kelurahan Mustikasari, Kota Bekasi diduga memakai rompi kepolisian

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Peristiwa pada Kamis 30 Juni 2022 itu bermula ketika dua orang yang berkendara sepeda motor yang diduga mengenakan atribut kepolisian bertamu ke rumah korban. Sepeda motor kedua pelaku merek Honda Vario warna putih.

"Orang itu datang nyari bapaknya, terus masuk ke dalam di situ nusuk ibunya," kata  seorang warga sekitar, Rafli Kamis malam.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Kemudian korban kata dia, mengalami luka tusuk di bagian dada, punggung belakang dan juga luka sayatan dibagian tangan.

Rupanya, atas keributan itu kata Rafli, anaknya yang berada di kamar berusaha mencari bantuan sambil berteriak keluar. Rupanya, usaha itu sempat terkena tarikan pelaku.

Kronologi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan, Kemaluan Ditendang Hingga Berdarah-darah

"Anaknya keluar dari pintu belakang, tapi ditarik pelaku, bajunya sobek dan di bagian kepalanya juga berdarah, enggak tau kena apa," kata Rafli.

Sementara itu, Kapolsek Bantargebang AKP Samsono mengaku, tak mau berspekulasi apakah pelaku menggunakan rompi polisi atau tidak. "Masih dilidik, kalau kaos polisi kan banyak juga dipakai orang," katanya.

Baca juga: Ternyata Pelaku Tusuk WNA China Karena Cemburu Dekat Dengan Istrinya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya