Rombongan Waria Ngamuk Serang Pedagang Pasar Pakai Badik

Waria ngamuk di Sidrap, Sulawesi Selatan
Waria ngamuk di Sidrap, Sulawesi Selatan
Sumber :
  • tvOne

VIVA Kriminal – Sekelompok waria menyerang sebuah lapak ayam di kompleks Pasar Tanru Tedong, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, seorang pedagang di pasar tersebut nyaris terkena tusukan senjata tajam yang dibawa salah satu waria yang menyerangnya.

Zainuddin mengaku nyaris menjadi korban penusukan waria pada Sabtu, 2 Juli 2022 di Tanru Tedong, Kabupaten Sidrap. Rombongan waria itu diduga ngamuk karena kesal terhadap korban, yang dituding biang kerok gagalnya kontes waria digelar pada 25 Juni 2022 lalu.

"Saya lari dan terjatuh saat diserang, dia bawa senjata tajam seperti badik," kata  Zainuddin yang ditemui di Pasar Tanru Tedong, Senin, 4 Juli 2022.

"Kami dianggap sebagai penyebab gagalnya kontes mereka pada tanggal 25 Juni lalu. Memang kami lakukan protes terkait adanya acara kontes waria tersebut," imbuhnya

Aksi penyerangan tersebut terekam kamera pengawas pada Sabtu siang, 2 Juli 2022 yang ada di lokasi penjualan ayam pasar Tanru Tedong. "Kami sudah melaporkan aksi penyerangan ini ke polisi," ujar Zainuddin.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Saharuddin mengatakan kasus ini sudah ditangani pihak polres. "Iya sudah kami tangani kasus dugaan penyerangan sekelompok waria ini," ujar AKP Saharuddin.

Ternyata para waria ini juga membuat laporan polisi terkait dugaan pencemaran nama baik melalui postingan di medsos oleh korban.