Pengemudi Mobil Bersenpi Diamuk Massa Usai Tabrak 13 Kendaraan

Pengemudi mobil diamuk massa di Sunter
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA Kriminal – Pengemudi mobil diamuk massa setelah terlibat kecelakaan di Jalan Sunter Karya Timur tepatnya di belakang Sunter Mall, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Senin 7 Juli 2022 petang, sekitar pukul 17.20 WIB. 

Geger, Pria Bayar Orang Untuk Potong Kakinya dengan Alasan Nyeleneh Ini

Warga sekitar lokasi yang enggan disebutkan namanya mengatakan, sebelum diamuk massa, pengendara mobil tersebut sempat menabrak 13 kendaraan bermotor, mobil-motor saat nekat melawan arah dengan kecepatan tinggi. 

Seorang pria dengan perawakan kurus dan berkulit gelap mengendarai mobil tersebut dan sempat mengacungkan pistol arah warga yang mengejar. 

Detik-detik 7 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Pelabuhan Bakauheni, 1 Orang Tewas

Mobil kemudian berhasil terjebak dan pelaku sempat kabur dari kejaran warga dengan berlari. Tidak lama, pelaku berhasil diamankan dan terkepung di tiang listrik. 

"Sempet kabur kan dia itu terus lari... tapi engga lama ketangkep," ujarnya. 

Hard Gumay Ungkap Akan ada 2 Kecelakaan Pesawat hingga Gempa Besar

Video dimana mobil pelaku dihancurkan warga juga semopat terekam video amatir dan viral di media sosial. 

Dalam tayangan video terlihat jelasm Massa yang geram mengejar, menghentikan mobil dan menghancurkan mobil pelaku di Jalan Sunter Karya Timur. 

Pengendara mobil kemudian berusaha lari untuk menyelamatkan diri dari pintu belakang, namun akhirnya sia-sia, massa yang sudah ramai langsung menangkap pelaku. 

Tidak sedikit warga yang melakukan pemukulan terhadap pelaku yang tertangkap di pinggir jalan. 

Beruntung, tidak lama beberapa orang mengaku polisi datang ke lokasi dan mengamankan tersangka. Polisi juga sempat kesulitan hingga melepaskan tembakan ke udara untuk mengurai massa. 

Sementara pelaku hingga kini telah diamankan oleh anggota kepolisian. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya