Polisi Selidiki Temuan Jasad Pria Diduga Dianiaya OTK di Tambora

Ilustrasi/Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA Kriminal – Jasad seorang pria ditemukan di sebuah gang kecil di Jalan Krendang, Tambora, Jakarta Barat pada Selasa, 5 Juli 2022. Tidak ada kartu identitas yang ditemukan di dekat korban.

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumatera Utara

Temuan jasad pria ini viral di media sosial. Salah satunya diunggah di akun instagram @lensa_berita_jakarta. Dari foto yang diunggah, jasad ditemukan dalam kondisi telungkup dan melintang di gang tersebut. Korban diduga dianiaya oleh orang tidak dikenal (OTK).
 
Kanit Reserse Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Polisi Avrilendy mengatakan pihaknya masih menyelidiki temuan jasad pria tersebut. Luka di tubuh korban belum terlihat lantaran tertutup darah.

Ilustrasi penemuan mayat.

Photo :
  • Zahrul Darmawan
Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

"Lukanya ketutupan darah, jadi belum keliatan lukanya," ujar Avrilendy saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 5 Juli 2022.

Menurut Avrilendy, jasad pria itu telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan proses autopsi. Hal ini dilakukan untuk mengungkap penyebab pasti tewasnya pria tersebut, apakah benar sebagai korban penganiayaan OTK.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Selain itu, penyidik Polsek Tambora juga tengah melakukan penyelidikan lebih jauh termasuk mencari barang bukti hingga memeriksa saksi-saksi terkait penemuan mayat tersebut.

"Sudah dibawa ke rumah sakit biar langsung di autopsi penyebab kematiannya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya