Polisi Ultimatum Pelaku Pelecehan Seks di Angkot: Serahkan Diri!

Pelecehan seksual.
Pelecehan seksual.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Kriminal – Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan dikabarkan hingga kini telah bergerak untuk memburu pelaku pelecehan seksual terhadap seorang karyawati berinisial AF (21) yang terjadi di angkot Ciputra - Kuningan, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengatakan kasus pelecehan seksual dalam angkot tersebut terjadi pada pada Senin 4 Juli 2022.

Ridwan mengatakan pihaknya dalam tahap awal melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP) hingga mempelajari video sosok pelaku yang dilampirkan sebagai barang bukti pelaporan.

Ilustrasi pelecehan seksual.

Ilustrasi pelecehan seksual.

Photo :
  • Unsplash

"Tentunya kami pelajari dulu pelaporannya, dan kami akan usut semua pelaporan yang dibuat oleh masyarakat," ujar Ridwan dikonfirmasi, Kamis 7 Juli 2022.

Disisi lin juga Ridwan mengataka pihaknya mengultimatum pelaku pelecehan untuk menyerahkan diri, dan mengakui semua kesalahannya sebelum Kepolisian melakukan tindakan tegas.

“Kami mengimbau, kepada siapa saja yang merasa menjadi pelaku dalam kasus ini untuk segera menyerahkan diri, kami imbau untuk kooperatif,” ujarnya.