Motor Pelaku Penembakan di Semarang Ditemukan Sudah Dicat Ulang

Motor pelaku penembakan istri TNI di Semarang, ditemukan sudah dicat ulang.
Sumber :
  • tvOne/ Teguh Joko Sutrisno

VIVA Kriminal – Tim Satreskrim Polrestabes Semarang sudah menemukan dua sepeda motor yang digunakan para pelaku penembakan istri anggota TNI di Semarang. Salah satu kendaraan tersebut sudah dicat ulang dengan warna berbeda yang diduga untuk menghilangkan jejak.
 
Sepeda motor yang dicat ulang adalah Kawasaki Ninja warna hijau yang dipakai oleh penembak saat melakukan aksinya. Sebelumnya motor tersebut berwarna hijau muda terang. Tapi pelaku mencoba menghilangkan jejak dengan menggantinya warna hijau agak gelap. Begitu juga pelek kendaraan juga dicat warna emas.

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Sementara sepeda motor satunya yaitu Honda Beat Street warna hitam masih tetap sama dan tanpa pelat nomor.

Motor pelaku penembakan istri TNI di Semarang, ditemukan sudah dicat ulang.

Photo :
  • tvOne/ Teguh Joko Sutrisno
Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

"Jadi ini sepeda motor yang dipakai pelaku saat melakukan penembakan. Ini saat kejadian warna hijau terang, sekarang sudah dicat ulang jadi hijau yang lebih tua. Ini juga bagian peleknya, waktu kejadian tidak ada warna emas ini, sekarang sudah dicat," ujar Kapolrestabes Semarang Komisaris Besar Polisi Irwan Anwar saat merilis perkembangan kasus penembakan istri anggota TNI, Jumat, 22 Juli 2022.

Petugas yang melakukan penyelidikan menemukan dua sepeda motor tersebut di lokasi yang berbeda.

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

Motor Ninja ditemukan di rumah seseorang bernama B, warga Ngadirgo, Kecamatan Mijen, Kota Semarang, yang dititipi oleh pelaku.

Sedangkan sepeda motor Beat ditemukan di rumah seseorang bernama S yang beralamat di Banjardowo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang.

Kedua orang tersebut saat ini berstatus saksi karena dititipi sepeda motor tersebut.

Dengan ditemukannya dua sepeda motor yang dipakai oleh para pelaku, menurut Irwan, maka kini polisi fokus untuk memburu pelaku yang saat ini masih bersembunyi, tapi sudah diketahui identitasnya. 

Laporan Teguh Joko Sutrisno


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya