Terungkap Identitas Mayat Pria Berbaju Captain America di Bogor

Mayat pria ditemukan di Bogor
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA Kriminal – Satreskrim Polres Bogor mengindetifikasi mayat yang ditemukan warga di Kampung Arca, RT 04 RW 07 Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur dalam kondisi leher dan tangan kaki terikat kabel teis serta ditutup karung goni. Mayat pria yang memakai baju berlambang Captain America itu berinisial AH (36) warga Kalimantan Barat. 

Penemuan Kerangka Mayat Perempuan Gegerkan Warga Wonogiri, Korban Diduga Dibunuh

"Sudah ditemukan identitas korban merupakan pria asal Kalimantan Barat berinisial AH (36)," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan, Minggu 31 Juli 2022.

Siswo menyampaikan untuk memastikan identitas tersebut pihaknya masih menghubungi pihak keluarga. Pihak keluarga berada Kalimantan Barat dan saat ini masih menuju ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta.

Kisah Pilu Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria, Seorang Pelaku Mantan Kekasih Korban

"Ini untuk memastikan maka menunggu pihak keluarga datang. Apakah korban adalah keluarganya dari identitas lainnya," jelasnya.

Mayat pria berbaju Captain America ditemukan di Bogor

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR
Warga Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Kali Cikeas

Sebelumnya diberitakan, warga di Kampung Arca, RT 04 RW 07 Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur digegerkan sesosok mayat dalam karung. Saat ditemukan mayat tersebut berada dalam karung dan saat dibuka memakai baju berlambang captain Amerika dengan kaki tangan terikat.

"Lehernya terikat tali ties dan tangannya juga terikat, kakinya terikat," katanya.

Saat ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut mengunakan baju bergambar tameng kapten amerika. Mengenakan celana jeans panjang dan sepatu kets. Terdapat luka dibagian wajah.  Budi menyampaikan, mayat langsung dibawa oleh pihak kepolisian. "Tadi sudah dibawa kata mau diautopsi," kata Budi.

Kapolsek Sukamakmur, Polres Bogor, Iptu Sutopo Pranolo mengatakan kasus penanganan penemuan mayat tersebut saat ini masih diselidiki pihak kepolisian. Meski kondisinya terikat, namun pihaknya belum menyimpulkan bahwa korban adalah korban pembunuhan.

Adapun kronologi temuannya berawal adanya warga yang tengah berswafoto dekat jembatan sekira pukul 09.00 WIB. Namun, terlihat mayat tersebut di bawah jembatan dan langsung dilaporkan ke RW setempat.ungkap Kapolsek Sukamakmur Iptu Pranolo SH.

"Jadi ada orang lewat, bukan warga situ, lagi selfie. Nah, di depan itu ada rumah makan. Terus dilaporinlah ada temu mayat," katanya dalam keterangan disampaikan Kabag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena.

Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, mayat tersebut dibawa polisi ke RS Polri Kramatjati, Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Mayat Berbaju Captain America dan Terikat Bikin Geger Warga Bogor

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya