Kepergok Rekam Celana Dalam Wanita, Pria Cabul Dibekuk Sekuriti Mal

Ilustrasi pencabulan wanita
Sumber :
  • Istimewa/Supriadi Maud/VIVA.

VIVA Kriminal – Seorang pria ditangkap usai merekam pakaian dalam wanita di sebuah Mall di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu 31 Juli 2022. Aksi pria cabul itu viral setelah video aksinya beredar di media sosial.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Berdasarkan postingan viral di media sosial, diketahui pria berkacamata yang menjadi pelaku pelecehan berinisial OK (29), sementara korban berinisial M. Pelaku tertangkap basah membuntuti korban dan merekam celana dalam korban saat berada di eskalator.

Usai pelaku tertangkap oleh pihak Security, korban M lebih memilih berdamai lantaran tidak memiliki waktu untuk mengurus hal tersebut ke pihak kepolisian.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Rumah yang cukup jauh dari tempat kejadian juga faktor pertimbangannya oleh korban. Namun korban M meminta OK dihukum secara sosial. Dan mengimbau para perempuan agar lebih berhati-hati dan berani menindak pelaku saat mengalami aksi pelecehan.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, Iptu Tri Baskoro Bintang membenarkan aksi cabul itu terjadi di Central Park, Jakarta Barat. "(TKP) Central Park," ujar Bintang dikonfimasi, Selasa 2 Agustus 2022.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Bintang mengatakan pihaknya akan mengecek terlebih dahulu ke pihak keamanan mal, terkait aksi pelecehan pria kepada wanita yang sempat viral di medsos.

"Masih kami cek dulu ke sekuriti. Kami pastikan dulu. Kalau untuk laporan belum ada,”"ujarnya.

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024