Paman yang Bunuh Keponakan di Dalam Kelas Akhirnya Ditangkap

Pelaku kejahatan (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA Kriminal - Pelarian Rahmat (32) akhirnya terhenti, setelah Unit Reserse Kriminal Polsek Sunggal meringkusnya. Rahmat ditangkap aparat polisi dari persembunyiannya di Desa Medan Krio, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Rahmat merupakan paman yang tega menikam keponakannya, berinisial SRB (10) saat di dalam kelas, sekolah Yayasan Baiti Jannati di Jalan Murai Desa Sei Semayang, Kabupaten Deli Serdang, Selasa pagi, 9 Agustus 2022.

Pembunuhan itu disaksikan guru dan teman-teman korban. Saat kejadian sedang berlangsung aktivitas belajar mengajar di dalam kelas di sekolah tersebut.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Ilustrasi/borgol.

Photo :
  • ientrymail.com

Pelaku diamankan pada Jumat malam, 12 Agustus 2022, sekitar pukul 21.00 WIB. Rahmat diamankan dari sebuah rumah, yang dijadikan tempat persembunyian untuk menghindari pemburuan pihak kepolisian.

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Kronologi Tabrak Lari yang Menimpa Keluarganya

"Iya benar sudah kita tangkap," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha di Kota Medan, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Saat ini, pelaku sudah diamankan ke Mako Polsek Sunggal untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. Yudha mengungkapkan akan memberikan keterangan resmi terkait dengan motif paman tikam keponakan menggunakan senjata tajam hingga tewas.

"Pelaku ditangkap saat berjalan di sekitaran Desa Medan Krio. Sedangkan, kita lakukan pemeriksaan. Nanti setelah kita akan memberikan keterangan resmi ya," tutur Yudha.

Ilustrasi/Pelaku kejahatan.

Photo :
  • canada.com

Chandra sebelumnya mengatakan pelaku Rahmat diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ). Sebab, pelaku pernah dirawat di rumah sakit jiwa.

"Betul, ada gangguan jiwa dan pernah dirawat di sana (RSJ)," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha, saat dikonfirmasi VIVA, Rabu siang, 10 Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya