Tukang Ojek Ditemukan Meninggal di Papua, Ada Banyak Luka Tusukan

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Kriminal – Arif (24) tukang ojek di Kampung Ekeitadi, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Papua, ditemukan dalam keadaan meninggal. Korban diduga dibunuh orang tak dikenal dengan sejumlah luka tusukan.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Kasus pembunuhan yang disertai penganiyaan serta pencurian motor tukang ojek di Paniai tersebut, hingga saat ini masih dalam penyelidikan Polres Paniai. 

Kepala Bidang Humas Polda Papua, Kombes Polisi Ahmad Musthofa Kamal, mengatakan korban Arif pertama kali ditemukan pada pukul 18.30 WIT oleh saksi berinisial MM. Ditemukan di jalan naik SMA Negeri I Kampung Ekeitadi, Distrik Paniai Timur. Saksi lalu melapor ke Polsek Paniai Timur.

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

“Saksi saat itu mau kembali ke rumahnya dan setelah melewati jalan masuk ia melihat seorang warga yang sudah tergeletak tepat di jalan masuk rumahnya, sehingga saksi langsung balik dan menuju Polsek Paniai Timur untuk melaporkan kejadian tersebut,” kata Kamal, Minggu, 14 Agustus 2022.

Lebih lanjut Kamal menjelaskan, setelah menerima laporan anggota Polsek Panai Timur langsung menuju ke TKP. Di sana ditemukan korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Kabupaten Paniai.

Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

“Korban saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Paniai untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER). Dari pemeriksaan luar korban mengalami sejumlah luka tusuk di punggung belakang, lengan tangan kanan dan dada,” jelasnya.

Dikatakan bahwa, kasus tersebut saat ini dalam penanganan Polres Paniai, dengan melalukan penyelidikan lebih lanjut untuk menangkap pelaku. Polisi sedang mengumpulkan keterangan saksi, dan sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengamankan barang bukti.

“Diduga korban mengalami pemalakan dan penganiayaan serta pencurian kendaraan karena saat dilakukan olah TKP motor dan barang-barang korban hilang,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya