Pengakuan Sopir yang Diminta Bawa Brankas Milik Dara Arafah

Asisten rumah tangga Dara Arafah terekam bawa kabur brankas
Sumber :
  • IG @daraarafah

VIVA Kriminal - Polisi mengaku sudah memeriksa sopir yang sempat coba membawa brankas selebgram Dara Arafah yang dicuri asisten rumah tangganya yaitu Mursidah, (52). Si pencuri sempat memesan mobil untuk membawa kabur brankas berisi uang nyaris Rp1 miliar.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Periksa Sopir dan Keneknya

"Jadi kami sudah periksa sopirnya dan keneknya sudah kami periksa," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi Febri Isman Jaya, kepada wartawan, Jumat, 9 September 2022.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Tidak Sesuai Perjanjian Awal

Kepada polisi sopir itu mengaku barang yang dibawa tak sesuai perjanjian awal. Sampai saat ini polisi masih mencari keberadaan Mursidah.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

"Jadi pelaku ini memesan kendaraan alasannya untuk suatu barang ke wilayah lain. Tapi sopir ini menurunkan kembali karena tidak sesuai dengan apa yang disebutkan pelaku ini. Jadi pada saat dinaikin ke mobil karena tidak sesuai pas sopirnya ngecek kembali, tidak sesuai dengan yang akan diantarkan jadinya diturunkan kembali ke rumah itu," katanya lagi.

Bagikan Kabar Kurang Menyenangkan

Dara Arafah membagikan kabar tidak menyenangkan tentang musibah yang tengah dihadapinya. Selebgram tersebut mengungkapkan bahwa ia baru saka dirampok oleh mantan asisten rumah tangganya yang selama ini bekerja untuknya.

Berdasarkan unggahannya di Instagram, Dara Arafah mengungkapkan bahwa mantan ART-nya itu membawa lari brankas pribadi miliknya yang berisi barang-barang berharga.

Wanita 52 tahun yang kini sedang dicari keberadaannya itu melakukan aksinya pasa 4 September lalu ketika Dara sedang tidak berada di rumah.

“Inalilahi wainalilahi rojiun. Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur berangkas gue???? kejadian nya tanggal 4 kemarin pas gue lagi gaada di rumah," tulis @daraarafah, dikutip Selasa, 6 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya