Alasan Pria di Bengkulu Mutilasi dan Makan Kucing Hamil

Ilustrasi kucing.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Kriminal – Polisi mengungkap alasan Rahmat Dani (26) tega memutilasi dan memakan kucing hamil. Kepada polisi, pelaku (Rahmat Dani) mengaku saat kejadian pelaku sedang lapar.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

"Alasannya ini yang bersangkutan pertama karena dia merasa kondisinya sedang kelaparan pada malam hari itu," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bengkulu Utara, Ajun Komisaris Polisi Teguh Ari Aji saat dikonfirmasi, Rabu 14 September 2022.

Lantas, lanjut Teguh, pelaku mengklaim saat itu tidak ada makanan yang bisa disantapnya. Kemudian dirinya melihat seekor kucing. Terbesitlah dipikirannya untuk memakan hewan berkaki empat tersebut. Kepada polisi, pelaku juga mengaku penasaran akan rasa daging kucing.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

"Tidak ada makanan, makanya dia itu melihat kucing. Dia penasaran makan daging kucing seperti apa," katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria asal Bengkulu bernama Rahmat Dani terpaksa berurusan dengan polisi buntut tindakannya memutilasi seekor kucing hamil kemudian memostingnya di media sosial.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Dia sempat memosting di akun Instagramnya @danirahmat.01 tapi kemudian dihapus. Pun dia memosting hal serupa di akun Facebooknya. Kucing nahas itu dikuliti dan dimutilasi oleh pria ini. Tiga janin kucing juga jadi korban.

“Pengalaman saya menyembelih kucing selama saya hidup, ini saya akan lanjutkan untuk memasaknya. Karena telah disempurnakan oleh ALLAH SWT. Khusus untuk saya hari ini karena kelaparan,” demikian seperti dikutip dari akun Facebook Dani Rachmat, Selasa 13 September 2022.

Baca juga: Polisi Tangkap Pria yang Mutilasi dan Makan Kucing Hamil

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya