Pembacok Pria di Bintaro Ditangkap

Garis polisi di lokasi pembunuhan (foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA Kriminal – Reskrim Polsek Pesanggrahan meringkus para pelaku kasus penganiayaan dan pembacokan terhadap seorang pia inisial EYW (26) yang terjadi di Jalan Bunga Lili RT 10 RW 06, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Menantu yang Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Nyawa Mertua Terancam Hukuman Mati

Kapolsek Pesanggrahan kompol Nazirwan mengatakan para pelaku ditangkap pada Rabu 21 September 2022 malam, dan kini telah dibawa ke Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan intensif. 

"Sudah. Sudah diamankan," ujar Nazirwan dikonfirmasi, Kamis 22 September 2022. 

Kronologi Pembunuhan Ibu dan Anak di Palembang, Korban Dieksekusi dengan Blencong

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • VIVA/Dani

Nazirwan mengaku belum bisa menjelaskan kasus tersebut secara rinci lagi lantaran para pelaku masih di periksa dan penyidik sedang bekerja dengan meminta langsung keterangan dari para pelaku yang diamankan. 

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

“Pelaku masih di periksa, anggota kita masih bekerja” ujarnya. 

Kronologi

Diketahui kasus penganiayaan tersebut yang dialami korban itu terekam kamera CCTV di sekitar lokasi dan juga sempat viral di media sosial. 

Dalam video rekaman tersebut tampak korban dikejar oleh dua pria hingga terjatuh. Korban kemudian dibacok secara brutal oleh para pelaku.

Belakangan diketahui kasus pembacokan yang dialami EYW ini diduga didalangi oleh mantan pacarnya berinisial AB yang dipicu masalah pribadi antara EYW dengan AB beberapa waktu setelah keduanya sudah tidak lagi berpacaran.

Ilustrasi lokasi pembacokan.

Photo :
  • VIVA/Vicky Fajri

EYW mengatakan bahwa mantan kekasihnya itu telah menjelek-jelekkan dirinya ke orang lain.

"Iya dia jelek-jelekin saya ke orang. Saya disebut hitam, jelek, segala macam," ujarnya. 

AYW saat itu kembali menghubungi AB. Ia mengancam akan memberikan foto dan video syur AB bersama pria lain kepada orangtua AB.

"Terus saya bilang, 'lo jangan macem-macem, aib lo ada di gue. Gue bisa aja laporin ke orangtua lo, soal video-video lo yang enggak-enggak sama cowok-cowok'. Saya bilang gitu. Terus malamnya dia bilang, yaudah besok kita ketemu," ujar korban. 

Pertemuan itu berlangsung di kosan teman EYW di Jalan Lili, Bintaro, Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Pada pertemuan itu, AB meminta EYW menghapus foto dan video syur tersebut.

"Saya ke situ (bertemu AB) pulang kerja, ngobrol lama. Dia minta videonya dihapus, saya juga ada insiatif buat hapus videonya depan dia," ujarnya. 

Namun, saat EYW mengobrol dengan AB, dua pria tak dikenal tiba-tiba datang dan langsung menyerang EYW, satu orang pelaku mengacungkan golok, sedangkan satu lainnya membawa martil.

EYW kemudian berupaya menyelamatkan diri. Namun, ia terjatuh dan dibacok oleh pelaku.

Rekan EYW, K, sempat berusaha menolong, tetapi ia juga menjadi korban pembacokan.

"Saya luka di kepala kena martil, tiga jahitan sama di jari kelingking itu terkena golok. Kalau teman saya itu 14 jahitan di jidat, itu belah sampai atas kena golok," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya