Siswi SMP di Makassar Luka Parah karena Dianiaya Teman Sekelasnya

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA Kriminal - Seorang siswi SMP Negeri 1 Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) diduga dikeroyok oleh empat teman sekelasnya. Korban diketahui bernama LA dihajar beberapa teman sekelasnya usai pulang sekolah. 

Peristiwa kekerasan itu terjadi pada Jumat, 23 September 2022, siang hari. Akibat penganiayaan itu, korban mengalami sesak napas hingga muntah-muntah. 

Wajah korban juga luka akibat dicakar. Remaja 14 tahun itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya kritis. LA mesti dibantu oksigen untuk bernafas.

Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando KS, mengatakan pihaknya sudah menerima laporan penganiayaan siswi SMP tersebut dan tengah melakukan penyelidikan.

"Kami sudah menerima laporannya dan sedang lidik. Korban saat ini sedang dirawat di RSUD Haji karena kondisinya cukup parah ya. Karena korban ini dianiaya empat orang temannya diduga sebagai pelaku. Keluarga korban yang langsung melaporkan kejadian," kata Lando saat dikonfirmasi, Minggu 25 September 2022.

Ilustrasi korban penganiayaan.

Ilustrasi korban penganiayaan.

Photo :
  • U-Report

Lando menjelaskan, awalnya korban dituduh menghina dua orang terduga pelaku. Lalu, korban dikeroyok saat pulang sekolah. Para pelaku ini sengaja menunggu korban usai pulang sekolah sebelum lakukan pengeroyokan.