Begal Bercelurit di Cilincing Keok Ditangkap Anak Buah AKP Alex

Begal di Cilincing terekam CCTV
Sumber :
  • istimewa

VIVA Kriminal – Reskrim Polsek Cilincing Jakarta Utara menangkap pelaku begal bersenjata tajam celurit dengan inisial NHF (18) yang sempat mengancam dan merampas dua ponsel dua orang. Peristiwa ini terjadi di Jalan Kebon Baru RT.03/010 Kelurahan Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara, Senin 26 September 2022 dini hari.

Bacok Penjual Nasgor di Cilincing hingga Tewas, Bucing Terancam Hukuman 15 Tahun Bui

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Alex Chandra mengatakan satu pelaku berhasil di tangkap dan kini polisi masih memburu 5 orang pelaku lainnya yang terlibat. Tim Opsnal 1 Polsek Cilincing telah melakukan cek TKP kasus viral pembegalan yang menggunakan sajam tersebut.

Ilustrasi Begal.

Photo :
  • Istimewa.
Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

”Saat ini tim melaksanakan pengecekan lokasi kejadian dan pengumpulan keterangan dari saksi-saksi, perkembangan lanjut dilaporkan kembali,” ujar Alex dikonfirmasi, Selasa 27 September 2022.

Alex katakan, hasil penyelidikan oleh pihaknya diketahui total ada enam orang pelaku dalam aksi pembegalan tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang statusnya masuk DPO.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Ilustrasi tangkapan layar CCTV pemotor melawan begal

Photo :
  • VIVA/Dani

”Pelaku enam orang yang tidak diketahui identitasnya, satu sudah diamankan dan lima masih di kejar.” ujarnya.

Diketahui dua pemuda menjadi korban pembegalan saat sedang duduk di Jalan Kebon Baru, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Senin 26 September 2022 dini hari.

Aksi sadis begal tersebut terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Terlihat dalam video tersebut tampak dua orang sedang duduk di sudut pinggir sebuah bangunan rumah sekitar Pukul 05.12 WIB.

Saat itu tiba-tiba datang dua sepeda motor yang melintas. Kemudian pelaku turun dari sepeda motor dan mengacungkan senjata tajam celurit.

(Ilustrasi) Sebuah Celurit

Photo :
  • Istimewa

Lalu seorang lainnya dari sepeda motor lain turun untuk mengambil handphone yang sedang dipegang oleh salah satu korban.

Masing-masing sepeda motor tersebut dinaiki oleh tiga orang pelaku begal. Usai merampas HP korban, komplotan begal sadis ini langsung kabur.

Kedua korban yakni atas nama Uus Muslihudin (33) dan Ade Suryana (26) yang keduanya berasal dari Ciamis dan berdomisili di lokasi tersebut karena bekerja sebagai pengantar kue.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya