Suami Bakar Istri dan Anak Tiri, Luka 80 Persen

Ilustrasi terbakar api.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Kriminal - Entah apa yang ada di benak seorang suami berinisial D. Ia tega membakar istri A (32) dan putri tirinya A (3).

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Terjadi pada Sabtu Dini Hari

Peristiwa nahas itu terjadi pada Sabtu dini hari, 24 September 2022, sekitar pukul 03.00 WIB, di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Nikahi Korban pada Agustus 2022

Pelaku D baru menikahi A, seorang janda beranak satu, pada bulan Agustus 2022 silam. Ibu dan anak yang mengalami luka dan trauma itu kini tengah menjalani perawatan intensif di RSUD Berkah Pandeglang dan direncanakan menjalani operasi.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Ilustrasi pembakaran

Photo :
  • pixabay

"Anaknya kalau ketemu orang pasti takut bilangnya jangan bakar dede, terus korban juga kalau ketemu keluarga langsung nangis," katanya.

Pelaku Menghilang

Usai membakar istri dan putri sambungnya, pelaku D sempat membawa korban ke RSUD Berkah Pandeglang. Namun hingga saat ini, belum diketahui keberadaan pelaku. Keluarga korban sempat mendatangi rumah D, namun tidak berpenghuni.

Polisi mengaku telah menerima laporan suami bakar istri dan anak sambungnya. Sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan, sedangkan pelaku dalam pengejaran polisi.

"Laporan polisi sudah kami terima. Saksi udah diperiksa, satu orang. Untuk tersangka masih dalam pengejaran," kata Panit Reskrim Polsek Kota Pandeglang, Ipda Aaf Ahmad Sapei.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya