Anggota PPSU Dibegal di Kemayoran Usai Salat Subuh

Ilustrasi PPSU
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA Kriminal - Seorang anggota petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum alias PPSU kembali jadi korban kejahatan jalanan. Kali ini, seorang pasukan oranye jadi korban penjambretan.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Viral di Media Sosial

Telepon genggamnya dibegal. Kejadian ini viral di media sosial Instagram. Salah satunya akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Detik-detik PPSU Dibegal Terekam CCTV

Dalam akun itu diposting rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV) detik-detik anggota PPSU ini dibegal. Saat itu korban tengah melaksanakan tugasnya membersihkan jalan sekira pukul 05.00 WIB. Kemudian, pelaku yang berjumlah dua orang berboncengan sepeda motor berhenti mendekatinya.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Ilustrasi Begal.

Photo :
  • Istimewa.

Dengan cepat pelaku yang dibonceng mengambil telepon genggam korban lalu yang mengendari roda dua langsung tanpcap gas. Tampak korban sempat mengejarnya tapi tidak berhasil.

Korban Belum Buat Laporan ke Polisi

Terkait hal ini, Kapolsek Kemayoran, Komisaris Polisi Ardiansyah mengaku korban belum membuat laporan polisi.

"Sampai sekarang belum ada laporan," ujar Ardiansyah.

Meski belum menerima laporan dari korban, Ardiansyah mengaku bakal menindaklanjuti kejadian ini. Sebagai langkah antisipasi mengingat anggota PPSU bekerja mulai subuh, dia mengklaim bakal meningkatkan patroli mobile.

"Kami akan lebih tingkatkan untuk aksi patroli mobile di daerah-daerah yang rawan untuk antisipasi kejadian-kejadian tindak pidana. Untuk kasus ini, kami akan lakukan pengungkapan," ujar dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya