Wanita Hamil di Bone Nyaris Diperkosa Tetangganya

Ilustrasi pemerkosaan
Sumber :
  • Tim tvOne - Jasa

VIVA Kriminal – Ibu hamil berinisial MR (26) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), nyaris diperkosa oleh tetangganya sendiri inisial FR (26). Korban dikabarkan lolos dari pemerkosaan setelah berpura-pura pamit ke toilet untuk buang air kecil.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah menuturkan, bahwa peristiwa percobaan pemerkosaan itu terjadi di Kelurahan Waetuo, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Senin 3 Oktober kemarin sekira pukul 11.45 Wita. 

"Benar, dugaan tindak pidana percobaan pemerkosaan. Pelaku dan korbannya kenal karena mereka tetanggaan," kata Kapolres Bone AKBP Ardyansyah saat dimintai konfirmasi, Selasa 4 Oktober 2022.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Ardyansyah menjelaskan, bahwa percobaan pemerkosaan itu bermula saat pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui pintu samping dengan alasan untuk meminjam uang. Sementara, korban saat itu juga sedang berada di dalam rumahnya.

Tak lama berselang, pelaku lantas memeluk dan berusaha mencium. Korban juga diancam dengan sebilah pisau dapur.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

"Saat itu juga pelaku memeluk korban dari depan kemudian berusaha mencium korban dan sambil mengancam korban untuk tidak berteriak, menggunakan pisau dapur yang diambil di dapur rumah korban," katanya.

Saat akan diperkosa, korban kemudian meminta dilepas dengan berpura-pura ingin buang air kecil. Pada saat itu juga korban berusaha kabur dan keluar dari rumahnya sambil berteriak.

"Jadi pelaku ini langsung panik karena korban bukannya buang air kecil malah teriak akan diperkosa. Pelaku yang panik langsung melarikan diri," jelasnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami trauma dan mengalami luka lebam pada bagian lengan tangan kiri bawah dan lengan tangan kiri atas. Korban lalu  melaporkan kejadian itu.

Kemudian, pelaku yang mencoba melarikan diri saat kejadian akhirnya berhasil diamankan oleh polisi di kediamannya sendiri.

"Pelaku berhasil kami amankan setelah kabur. Dia telah ditahan dan jadi tersangka," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya