Terungkap, Lesti Kejora Sering Alami KDRT dari Rizky Billar

Mata Lesti Kejora Lebam
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Kriminal - Polisi mengungkap kalau Lesti Kejora bukan cuma mengalami aksi 'smackdown' pada tanggal 28 September 2022. Hal tersebut diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan.

Polisi Sebut Mayat di Pamulang Ada Luka Gorok di Leher dan Jari Manis Putus

Bukan Pertama Kali

"Lesti Kejora itu, KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dialaminya itu bukan pertama kali yang dilaporkan tanggal 28 September. Itu bukan pertama kali dialaminya ya," kata Zulpan kepada wartawan, Rabu 5 Oktober 2022.

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Lempar Bola Billiard

Sebagai salah satu bukti, Rizky pernah coba melukai Lesti dengan melempar bola billiard tapi tidak terkena karena Rizky terpeleset. Namun, Zulpan belum merinci sejak kapan dan berapa kali banyaknya KDRT yang dilakukan Rizky ke istrinya itu.

Geger Penemuan Mayat Terbungkus Sarung di Perumahan Tangerang

"Sebelumnya dia sering mengalami KDRT, nah kemudian itu puncaknya dia sudah tidak tahan lagi dia melapor," kata dia.

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Marah Saat Ditanya Soal Selingkuh

"Kalau laporan polisi baru pertama kali dilaporkan, sebagai istri menahan terus sampai suatu ketika sudah KDRT, suaminya selingkuh lagi dan ditanya masalah selingkuhnya dia marah terjadilah kekerasan itu pada hari Rabu tanggal 28," katanya.

Sebelumnya diberitakan, kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dikabarkan, Lesti melaporkan suaminya ke polisi.

Lesti melaporkan Rizky ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang KDRT. Datang melaporkan kurang lebih jam 7," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi, kepada wartawan, Kamis, 29 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya