Polisi: Bocah Pelaku Sodomi di Empang Kalideres Terinspirasi Film Porno

Ilustrasi/Korban pelecehan seksual sodomi
Ilustrasi/Korban pelecehan seksual sodomi
Sumber :
  • Mohamad Akasah [tvOne Sukabumi]

VIVA Kriminal –  Polres Metro Jakarta Barat mengatakan penanganan kasus asusila sesama jenis antara anak di bawah umur yang viral di sebuah kubangan di kawasan Kalideres Jakarta Barat hingga kini masih berjalan. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Haris Kurniawan menjelaskan dalam kasus ini pelapor dan terlapor masih berusia di bawah umur atau Anak Berhadapan Hukum (ABH) dimana keduanya masih belum genap berusia 17 tahun.

Dalam perkara kasus sodomi sesama jenis tersebut antara korban dan pelaku masih berusia 12 tahun. Saat ini keduanya sedang dilakukan pendalaman pshicyactricum di rumah sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur.

"Mereka masih berumur 12 tahun dan keduanya masih bersekolah di sekolah dasar,” ujar Haris memberikan keterangan kepada awak media di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa 18 Oktober 2022.

Ilustrasi hubungan sesama jenis

Ilustrasi hubungan sesama jenis

Photo :
  • pixabay

Haris mengatakan, hasil pemeriksaan, terlapor mengaku terinspirasi oleh film dewasa sehingga melakukan hubungan intim sesama jenis kepada korban yang merupakan temannya. Haris menyebut, tak ada unsur paksaan yang dilakukan terlapor kepada korban saat melakukan hubungan intim sesama jenis tersebut.

Keduanya sama-sama mau saat melakukan hubungan intim tersebut dan dalam pengakuannya kepada polisi, korban dan pelaku baru pertama kali melakukannya. "Berdasarkan pemeriksaan, mereka baru pertama kali melakukan hal tersebut," ujarnya.

Haris menambahkan hingga saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Barat. Polisi juga dalam hal ini berkoordinasi dengan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) untuk memberikan pendampingan psikologis.

Halaman Selanjutnya
img_title