Penumpang Pesawat Tujuan Jakarta Pamer Kelamin ke Pramugari, Begini Kronologinya

Seorang Penumpang Ditahan di Bandara Hasanuddin Makassar Karena Pamer Kelamin
Sumber :
  • Polsek Bandara Hasanuddin

VIVA Kriminal – Seorang penumpang pesawat inisial F, diamankan polisi. Pria 37 tahun itu, ditangkap lantaran diduga melakukan pelecehan seksual dengan memamerkan kelaminnya kepada pramugari.

Terkuak, Alasan Satu Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok Dibebaskan

Kasatreskrim Polres Maros, Iptu Slamet mengatakan bahwa terduga pelaku pelecehan ini diamankan saat transit di Makassar, Sulawesi Selatan. Dia merupakan penumpang pesawat penerbangan rute Morowali-Jakarta.

"Benar terjadi dugaan pelecehan di Bandara Sultan Hasanuddin. Terduga pelaku diamankan tadi oleh Avsec (Aviation Security) dan diserahkan ke Polsek (Bandara Sultan Hasanuddin)," ungkap Iptu Slamet saat dimintai konfirmasi, Sabtu 22 Oktober 2022.

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Di Toilet Pesawat

Ilustrasi Naik Pesawat

Photo :
  • unsplash.com
Polisi Berhasil Gagalkan Penyelundupan 24 WNI ke Malaysia Secara Ilegal

Slamet menjelaskan, bahwa aksi pelecehan terduga pelaku dilakukan dengan cara memamerkan kelaminnya saat berada di toilet pesawat. Saat itu, pelaku mencoba memanggil-manggil pramugari ke toilet. Korban yang tak tahu apa-apa akhirnya nurut mendatangi pelaku di toilet tersebut.

"Pramugari awalnya niat menolong karena pelaku ini manggil-manggil di toilet. Dikiranya minta tolong nih, datanglah pramugari ini," katanya

Setibanya di toilet itu, kata Slamet, korban sang pramugari tersebut akhirnya ditarik masuk. Namun beruntung karena pintu toilet kecil sehingga korban tertahan. Disaat bersamaan pelaku lantas membuka celana dan memamerkan kelaminnya ke korban.

"Terduga pelaku ini lantas menunjukkan kemaluannya ke korban saat berupaya dia tarik tapi ketahan pintu toilet," jelasnya.

Saat ini, pelaku F tengah menjalani pemeriksaan di Polsek Bandara. Slamet mengaku, terus memantau perkembangan kasus ini. Sebab, TKP kejadian tak jauh dari wilayahnya antara Kabupaten Maros dan Bandara Sultan Hasanuddin.

"Sudah ditahan dan diperiksa. Saya juga sudah sampaikan sama Kanit Polsek Bandara itu segera lakukan tindakan," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya