Anak Ketua RT di Ciracas Ditangkap Buntut Kubur Jasad Bayi yang Diaborsi Bersama Kekasih

Garis polisi (foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA Kriminal – Sepasang sejoli ditangkap polisi buntut mengubur jasad bayi di tanah kosong bekakang Musala di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

Chandrika Chika Ngaku Udah Pakai Narkoba Satu Tahun

Detik-detik sejoli ini melakukan penguburan pun terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) dan viral di media sosial. Salah satunya diposting akun Instagram @warungjurnalis. Dalam video yang viral nampak keduanya membawa sebuah benda dan cangkul guna melakukan penguburan.

Ilustrasi kuburan.

Photo :
  • U-Report
Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

"Anak Pak RT hamili pacar. Setelah diaborsi, jasad bayi dikubur di belakang musala," demikian seperti dikutip dari akun @warungjurnalis, Sabtu 29 Oktober 2022.

Terkait hal ini, polisi sendiri angkat bicara. Menurut Kapolsek Ciracas, Komisaris Polisi Jupriono jasad bayi yang dikubur adalah hasil aborsi. Penemuan jasad bayi itu terjadi pada pekan lalu.

Penampakan Chandrika Chika Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Udah Pakai Baju Oren

Sejoli tersebut sudah diamankan. Namun, mereka diserahkan ke Polres Metro Jakarta Barat. Pasalnya, aborsi ternyata dilalukan di wilayah Jakbar. Kata Jupriono, wilayah Ciracas, Jakarta Timur cuma jadi lokasi penguburan saja.

Garis polisi

Photo :
  • U-Report

"Iya betul (bayi hasil aborsi), pelaku juga sudah kita amankan. Karena peristiwanya di Jakarta Barat kita limpahkan ke (Polres) Jakarta Barat gitu," kata dia.

Usut punya usut, pelaku pembuang bayi yang lelaki adalah anak ketua RT di kawasan Ciracas, Jakarta Timur. Tapi, polisi tidak membeberkam inisial mereka. Sejoli ini mengaku kalau ayah dari jasad bayi itu adalah mantan kekasih si wanita. Anak ketua RT yang jadi kekasih si wanita sekarang diduga cuma membantu saja.

"Bukan, kalau pengakuan sementara sih bukan. Bukan hasil hubungan anaknya Pak RT dengan perempuan itu. Jadi sama pacar (perempuan) sebelumnya," ucapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya