Polisi Kantongi Identitas Penusuk Ojol di Tanah Abang

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin.
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

VIVA Kriminal – Polres Metro Jakarta Pusat telah mengantongi identitas penusuk tukang ojek online (ojol) berinisial MR (24) di Tanah Abang beberapa waktu lalu. Selain itu, polisi juga turut berkoordinasi dengan keluarga pelaku untuk melakukan penangkapan.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

"Identitasnya sudah dikantongi, pihak keluarga juga sudah kita minta bantuan untuk mengetahui keberadaannya," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin, Senin, 31 Oktober 2022.

Komarudin melanjutkan, saat ini pihaknya tengah fokus untuk memburu pelaku mengingat identitasnya sudah dikantongi. "Artinya, tinggal menemukan pelaku saja karena identitasnya sudah," bebernya.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Ilustrasi pembunuhan

Photo :
  • U-Report

Sebelumnya diberitakan, Polres Metro Jakarta Pusat membentuk tim khusus untuk memburu pelaku penusukan terhadap pengemudi ojek online alias ojol di Jalan KH Mas Mansyur, dekat Stasiun Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sadis! Agustami Paksa Kekasih Gelapnya Aborsi di Kelapa Gading, Korban Tewas Pendarahan

Kabur ke kawasan Perhutanan

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol  Komarudin mengatakan, berdasarkan penelusuran kepolisian, pelaku terdeteksi kabur ke kawasan perhutanan.

"Sekarang terdeteksi malah masuk ke daerah-daerah yang bukan permukiman, seperti hutan gitu," ujarnya.

Seperti diketahui, seorang pria pengemudi ojol berinisial MR (24) tewas bersimbah darah usai ditusuk seseorang tepat di dekat Stasiun Karet pada Sabtu, 22 Oktober 2022, sekitar pukul 13.30 WIB.

Ilustrasi pembunuhan.

Photo :
  • U-Report

Kejadian penusukan tersebut berawal dari korban sedang berkendara melintas di Jalan Mas Mansyur. Korban kemudian melihat kakaknya Rizki sedang cekcok dengan pelaku.

Korban menghampiri Rizki dengan tujuan untuk membela kakaknya. Pelaku justru naik pitam dan menusuk MR dengan pisau lipat hingga berkali-kali dan meninggalkannya begitu saja usai korban terkapar bersimbah darah. MR sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya