Polisi Kantongi Identitas Penusuk Ojol di Tanah Abang

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin.
Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin.
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

VIVA Kriminal – Polres Metro Jakarta Pusat telah mengantongi identitas penusuk tukang ojek online (ojol) berinisial MR (24) di Tanah Abang beberapa waktu lalu. Selain itu, polisi juga turut berkoordinasi dengan keluarga pelaku untuk melakukan penangkapan.

"Identitasnya sudah dikantongi, pihak keluarga juga sudah kita minta bantuan untuk mengetahui keberadaannya," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin, Senin, 31 Oktober 2022.

Komarudin melanjutkan, saat ini pihaknya tengah fokus untuk memburu pelaku mengingat identitasnya sudah dikantongi. "Artinya, tinggal menemukan pelaku saja karena identitasnya sudah," bebernya.

Ilustrasi pembunuhan

Ilustrasi pembunuhan

Photo :
  • U-Report

Sebelumnya diberitakan, Polres Metro Jakarta Pusat membentuk tim khusus untuk memburu pelaku penusukan terhadap pengemudi ojek online alias ojol di Jalan KH Mas Mansyur, dekat Stasiun Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Kabur ke kawasan Perhutanan

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol  Komarudin mengatakan, berdasarkan penelusuran kepolisian, pelaku terdeteksi kabur ke kawasan perhutanan.

Halaman Selanjutnya
img_title