Sadis, Pria di Surabaya Tikam Istri 8 Kali di Tempat Kerja Sampai Terkapar

RW (41 tahun), warga Dukuh Bungkal tikam istrinya.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA Kriminal – Aksi sadis dilakukan RW (41 tahun), warga Dukuh Bungkal, Kecamatan Sambikerep, Kota Surabaya, Jawa Timur. Dia tega menikam istrinya sendiri, LS (35 tahun), saat korban baru tiba di tempat kerjanya di PT BMI Jalan Margomulyo Kecamatan Tandes, Surabaya, pada Rabu, 2 November 2022. Kini korban dirawat di RS Mitra Keluarga Surabaya.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Kepala Kepolisian Sektor Tandes Komisaris Polisi Danu Anindito menjelaskan, peristiwa penusukan itu terjadi sekira pukul 08.10 WIB. Saat itu, korban berangkat kerja dari rumahnya ke PT BMI. Rupanya, RW mengikuti korban. Begitu korban sampai di pintu kantor atau pabrik PT BMI, tanpa basa-basi RW menikam korban dengan pisau secara brutal.

Baca juga: Pengakuan Rizky Pembunuh Anak Kandung: Saya Tak Dihargai, Selalu ‘Diinjak-injak’

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Akibat penikaman yang dilakukan RW, korban langsung tumbang dan darah bercucuran. Melihat itu, karyawan PT BMI langsung melarikan korban ke RS Mitra Keluarga Surabaya. Setelah itu mereka melapor dan tak lama kemudian pihak kepolisian tiba di lokasi. Tak berselang lama RW ditangkap dan diperiksa di Markas Polsek Tandes.

Danu menjelaskan, RW dan istrinya sama-sama bekerja di PT BMI. Sebelum berangkat kerja, keduanya terlibat cekcok di rumah. Masih didalami apa masalah yang menjadi pemicu percekcokan antara pelaku dan korban.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

“Dugaannya masalah keluarga,” ujar Danu.

Ilustrasi penusukan

Photo :
  • pixabay

Berdasarkan hasil pemeriksaan, ditemukan delapan luka tusuk di tubuh korban. Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa dua bilah pisau dan satu obeng dari tangan pelaku.

“[Korban] Ditusuk pakai pisau.  Ditemukan saat itu dua buah pisau dan satu obeng," ucap Danu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya