Wanita di Gowa Dibunuh Pacarnya Usai Lakukan Hubungan Badan

Ilustrasi-Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA Kriminal – Seorang wanita berinisial AR di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) tewas dibunuh secara sadis oleh pacarnya inisial IY (26). Wanita 26 tahun itu tewas dibunuh setelah dirinya melakukan hubungan badan dengan sang kekasih barunya IY.

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

Kanit Resmob Polda Sulsel, Kompol Dharma Negara, mengatakan, bahwa korban dan pelaku baru sepekan menjalin hubungan pacaran dan berhubungan badan hingga akhirnya dibunuh.

"Jadi mereka baru kenalan seminggu terus ketemuan, dan langsung berhubungan badan kemudian pelaku bunuh korban pada saat tidur setelah mereka hubungan badan, ” kata Kompol Dharma dalam keterangannya, Sabtu 5 November 2022.

Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

Dharma menjelaskan, bahwa sebelum korban dibunuh pelaku sempat mengajak ketemuan. Saat itu, pelaku mempertanyakan perihal uang milik bosnya yang diduga telah diambil oleh korban.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

“Jadi korban awalnya diajak makan malam, lalu mengobrol dengan pelaku karena korban dituduh telah mencuri uang milik bos pelaku," katanya.

Setelah makan malam, pelaku kemudian mengantar korban ke rumahnya di Jalan Syekh Yusuf, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Selasa 1 November 2022. Setibanya di rumah korban, mereka kemudian masuk bersama di kamar lalu melakukan hubungan badan laiknya suami istri.

"Jadi korban masuk ke kamar dan memanggil pelaku masuk ke kamar kemudian mengobrol. Tidak lama kemudian, pelaku meminta kepada korban untuk melakukan hubungan suami istri dan dilakukanlah," ungkap Dharma.

Ilustrasi pembunuhan.

Photo :
  • vstory

Setelah berhubungan badan, korban dan pelaku tidur bareng. Sekira pukul 06.00 WITA pelaku terbangun dan memeriksa tas korban kemudian mengambil uang korban Rp 800 ribu. Lalu pelaku masuk ke dapur untuk mengambil pisau dan langsung menikam korban bertubi-tubi.

"Sebelum membunuh korban pelaku sempat berhubungan badan dengan korban atas dasar suka sama suka. Dan setelah berhubungan badan korban dan  pelaku tertidur. Lalu pada pukul 06.00 pagi pelaku bangun duluan dan membunuh korban dengan menikam korban bertubi-tubi," ungkap Kompol Dharma.

Akibat tusukan itu, korban mengalami luka-luka pada area vital korban, seperti leher dan bagian perut. Dan setelah membunuh pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi.

"Setelah itu pelaku membabi buta menikam korban dan setelah itu kabur," kata Kompol Dharma.

Polisi yang menerima laporan itu, lantas melakukan penyelidikan hingga berhasil meringkus pelaku IY di Kabupaten Barru sekitar pukul 01.30 Wita, dini hari tadi.

Adapun, barang bukti turut diamankan seperti 3 pasang sepatu pria, 1 buah pisau dapur dengan gagang berwarna biru, satu unit ponsel turut disita polisi.

Kepada polisi, pelaku mengaku nekat menghabisi nyawa pacar barunya itu lantaran kesal uang bosanya dicuri. Namun, dari pengakuan itu pihak penyidik kepolisian masih mendalami motif sebenarnya.

"Kita sudah tahan pelaku dan masih diinterogasi terkait motif sebenarnya kenapa dia nekat membunuh sadis. Pengakuan awal karena kesal uang bosnya dicuri tapi itu kami masih dalami," terang Kompol Dharma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya