Warga Bekasi Digegerkan Penemuan Mayat Pria dengan Kaki dan Tangan Terikat

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :

VIVA Kriminal – Penemuan mayat pria membuat geger warga di Jalan Raya Mustikasari, Pengasinan, Rawalumbu, Bekasi Timur, Jumat 11 November 2022. Bagaimana tidak, mayat tersebut juga ditemukan dalam kondisi tangan dan kaki terikat di sebuah toko distributor makanan ringan di sana.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

"Ditemukan seorang korban laki-laki tidak bernyawa yang dalam terluka ada di toko miliknya sendiri," ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Ivan Adhitira kepada wartawan, Jumat 11 November 2022.

Ilustrasi penemuan mayat.

Photo :
  • VIVA.co.id/Wahyudi Agus
Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Korban ditemukan tak bernyawa sekira pukul 04.00 WIB subuh. Jasad korban diikat dengan tali plastik. Korban berada di dalam kamarnya saat didapati tewas. Meski begitu, dia belum merinci identitasnya.

"Posisi korban ada di kamar tidur di dalam toko korban. Kami juga temukan di sekitar korban tidur ada beberapa darah," katanya.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Lebih lanjut dirinya mengatakan, diduga kuat korban tewas dibunuh. Korban ditemukan seorang diri di sana. Untuk luka-luka yang ada pada tubuh korban masih diperiksa oleh forensik. Pun polisi juga tengah mencari tahu apakah ada barang berharga milik korban yang raib.

"Nanti kami sampaikan identitas korban, sementara kami masih kumpulkan barang bukti, sama saksi-saksi dulu," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya