Penemuan Jasad Pria di Bekasi, Polisi Periksa 5 Orang Saksi

Ilustrasi/Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA Kriminal – Petugas Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota sudah memeriksa lima orang atas kasus temuan jasad pria di dalam toko distributor makanan ringan di Jalan Raya Mustikasari, Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat. Hasil pemeriksaan autopsi oleh tim forensik menemukan pada kepala korban ada luka akibat benturan benda tumpul.

Pembunuh Wanita Hamil Ditangkap, Kabur ke Lampung

"Mengenai penyebab, kenapa korban meninggal dunia kita masih belum tahu penyebabnya. Karena kita masih cari saksi-saksi dan juga barang bukti," kata Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira, Senin, 14 November 2022.

Sebelumnya, pada Jumat, 11 November 2022, sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas dengan kondisi terikat di sebuah agen sembako makanan ringan yang berada di Jalan Raya Mustikasari, Kelurahan Pengasinan, Rawalumbu Kota Bekasi. Mayat itu diduga korban pembunuhan.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Ilustrasi proses evakuasi jasad pria.

Photo :
  • VIVA/Willibrodus

Ivan mengungkapkan, atas kasus tersebut pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. Kini, jumlah saksi yang dimintai keterangan sudah lima orang.

Pembunuh Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading Ditangkap

"Menyangkut temuan lainnya, belum ditemukan. Hingga sekarang kami masih terus berkoordinasi dengan tim dari Polda Metro Jaya," kata Ivan.

Hingga sekarang, sejumlah barang bukti sudah diamankan oleh petugas. Seperti decorder CCTV dan handphone milik korban guna melakukan proses penulusuran.

ilustrasi jenazah dalam ambulans.

Photo :

"Kemudian, adapun informasi lanjutan yang bisa dijabarkan. Korban selepas dilakukan autopsi, korban ditemukan luka di bagian kepala, yang dimana korban diduga mengalami luka yang dilakukan oleh benda tumpul atau indikasi kekerasan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya