Pelaku Penganiayaan dengan Tongkat Baseball Ditangkap

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

VIVA Kriminal  – Pelaku kekerasan dengan menggunakan tongkat baseball dan videonya viral di media sosial, WF (37 tahun), sudah ditangkap oleh aparat Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, Jawa Timur. WF sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Polisi Sebut Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Ditangkap Saat Sembunyi di Rumah Kakaknya

"Pelaku kami kenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan hukuman di atas empat tahun penjara," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi Mirzal Maulana, Senin, 14 November 2022.

Dia menjelaskan, tim Jatanras Polrestabes Surabaya melakukan penindakan setelah menerima laporan dari korban. Mirzal menceritakan, kasus itu berawal ketika WF terlibat cekcok dengan korban di halaman parkir sebuah minimarket di Surabaya beberapa waktu lalu.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Ilustrasi/Borgol

Photo :
  • Pixabay/Jushemannde

Cekcok terjadi setelah mobil tersangka dan korban sempat terserempet. "Karena ketersinggungan pada saat parkir mobil hampir bertabrakan, sehingga turun dan terjadi cekcok mulut sehingga kemudian emosi membawa tongkat baseball,” ujar Mirzal.

Densus 88 Polri Tangkap 7 Terduga Teroris di Sulteng

“Kemudian sempat mau masuk ke mobil, tapi yang bersangkutan kemudian emosi dan mengayunkan tongkatnya mengenai pipi sebelah kanan dari korban,” katanya menambahkan.

Rupanya, aksi arogan WF tersebut terekam video dan viral di media sosial. Usai mendapat laporan, polisi pun melakukan pengejaran. Tapi WF kabur. Ia melarikan diri ke luar Surabaya. Hingga akhirnya polisi berhasil menangkap WF di Semarang, Jawa Tengah.

“Yang bersangkutan kami tangkap di Semarang pukul 23.00 WIB, tim Jatanras yang melakukan pengejaran terhadap pelaku akhirnya ditangkap di gerbang tol Semarang,” kata Mirzal.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya