Pakai BPJS Istri Sah untuk Wanita Selingkuhan, Pria di Sultra Dipolisikan

Ilustrasi logo BPJS Kesehatan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

VIVA Kriminal - Seorang pria berinisial AT di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) dibongkar kebusukannya oleh sang istri. AT ketahuan selingkuh karena BPJS Kesehatan milik istri sahnya digunakan oleh wanita lain untuk berobat di rumah sakit (RS).

Cerita Sherly TKW yang Berhasil Taklukan Pejabat Arab Saudi, Kini Hidup Bergelimang Harta

Kapolsek Mandonga Kota Kendari Kompol Mochamad Salman mengatakan, pihaknya saat ini tengah menangani kasus perselingkuhan tersebut. Dia menjelaskan, kasus ditangani setelah sang istri inisial SN melaporkan AT ke Polsek Madonga Kota Kendari.

"Benar, laporannya ada dan sedang ditangani. Laporannya soal perselingkuhan sang suami," kata Salman saat dikonfirmasi, Rabu 16 November 2022.

Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina, Ternyata Anggota DPR RI Dua Periode

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • Pixabay

Salman mengatakan, terlapor AT awalnya membawa wanita yang diduga sebagai selingkuhannya ke rumah sakit di Kota Kendari. AT kemudian menggunakan BPJS milik istrinya saat pendaftaran.

Terpopuler: 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang hingga 7 Manfaat Tempe bagi Kesehatan Tubuh

Namun, saat bersamaan, SN melihat postingan yang memperlihatkan seorang wanita yang dikenalnya. Unggahan itu terkait wanita itu yang dirawat di ruang VIP di salah satu RS Kendari. Pun, setelah ditelusuri, SN akhirnya mengetahui jika wanita tersebut menggunakan BPJS-nya untuk dirawat di RS tersebut.

"Jadi memang sang suami ini punya wanita lain. Kebetulan saat itu, wanita simpanannya sakit dan dirawat terus dia pakai BPJS istri sahnya," ujarnya.

"Di situlah sang istri mulai curiga akhirnya dia tanyakan ke RS ternyata benar BPJS nya dipakai oleh wanita simpanan sang suami," jelas Salman

Kemudian, dia mengatakan, imbas kejadian itu, SN lantas tak terima. Dia akhirnya membuat laporan polisi ke Polsek Madonga atas perbuatan suaminya tersebut.

"Usai kejadian itu sang istri ini melapor ke Polsek. Akhirnya sementara kita lakukan penyelidikannya terkait kasusnya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya