Polisi Terbitkan DPO Kasus Penusukan Ojol di Jakpus, Pelaku Diduga Kabur ke Luar Kota

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin.
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin.
Sumber :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

VIVA Kriminal – Pelaku penusukan pengemudi ojek online (ojol) berinisial MR (24) hingga tewas di Jakarta Pusat masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO). Proses pencarian terhadap terduga pelaku pun terus dilakukan.

"Iya (sudah masuk DPO). Kita turunkan, ada dua tim diturunkan (memburu terduga pelaku)," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin saat dihubungi wartawan, Kamis, 17 November 2022.

Komarudin menyebutkan, tim menyisir wilayah seputar Jakarta dan luar Jakarta untuk memburu pelaku. Sejauh ini, pihaknya menduga pelaku kabur ke luar kota. 

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin.

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

"Tim menyisir dua lokasi di seputaran Jakarta dan luar Jakarta. Jadi setelah terdeteksi ada di luar Jakarta, dia pindah lagi. Kemungkinan pelaku ke luar kota," ujarnya.

Lebih jauh, Komarudin menduga ada pihak lain yang juga ikut membantu terduga pelaku menusuk korban. Namun, dugaan ini masih didalami lebih lanjut oleh penyidik.

"Kalau sementara yang membantu, arah ke sana iya, karena kita menduga kemungkinan, enggak mungkin dia lari tidak ada yang menyediakan logistik," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title