Kain Merah Misterius di Pinggir Jembatan Bikin Geger Warga Cengkareng

Ilustrasi/Jembatan Penyeberangan Nasional
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA KriminalSuatu objek terbungkus kain merah di pinggir jembatan membuat penasaran warga Cengkareng, Jakarta Barat. Apalagi, semut tampak mengerubunginya.

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Tinjau Tiang Jembatan yang Ditabrak Tongkang Batu Bara

Sesosok Bayi

Ternyata, sesuatu tersebut adalah sesosok bayi. Temuan tersebut pun mengejutkan warga. Peristiwa itu viral di media sosial, salah satunya di Instagram.

Ghost Story: Love Destiny, Game Penuh Mistis dan Misterius

Ilustrasi bayi.

Photo :
  • ISTOCK/BBC.com

Masih Hidup

Respons Ketua DPRD Jambi soal Jembatan Ditabrak Tongkang Batu Bara

Menurut akun Instagram @jakartabarat24jam, bayi ini masih dalam kondisi hidup saat ditemukan di pinggir jembatan kawasan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakbar.

Video pun disertakan dalam postingannya. Disebut kondisi bayi saat ditemukan dikerubungi semut.

"Bayi perempuan ditemukan pengemudi ojol di kawasan Cengkareng Jakarta Barat, kondisinya masih hidup," demikian bunyi postingan akun tersebut seperti dikutip, Senin, 28 November 2022.

Ilustrasi temuan mayat bayi di tempat sampah.

Photo :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

Polisi Buru Pembuang Bayi

Terkait hal ini sendiri, polisi tengah memburu pembuang bayi. Kapolsek Cengkareng, Komisaris Polisi Ardhie Demastyo, mengatakan bayi itu ditemukan pada Sabtu, 26 November 2022. Dua orang saksi telah diperiksa guna mengungkap pembuang bayi.

"Kami masih cari (orang tuanya). Yang buang siapa karena di seputaran CCTV (Closed Circuit Television) tidak terlihat. Ini masih lidik yang buang bayinya," kata Ardhie.

Periksa Tukang Ojek

Dia mengatakan, saksi yang diperiksa di antaranya tukang ojek. Ardhie mengatakan bayi tersebut saat ini dirawat di Pukesmas. Kondisi pun dipastikan sehat.

"Saat ditemkukan terbungkus kain merah," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya