Buruh Kasar di Bekasi Jadi Sasaran Begal

Ilustrasi Begal.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA Kriminal - Seorang buruh kasar bernama Giman (28) menjadi sasaran pelaku begal di Jalan Raya CBL, Kampung Kedaung, Desa Kertamukti, Cibitung, Kabupaten Bekasi. Atas insiden itu, korban mengalami luka di tubuhnya.

Sebelum Diciduk, Pelaku Pembunuh Kakek di Garut Sempat Kabur ke Bandung dan Bekasi

Izin Pamitan Pulang

Peristiwa pada Sabtu malam, 26 November 2022, itu berawal ketika Giman baru saja izin berpamitan pulang dari tempat kerjanya. Kala itu, dia bekerja membuat meja kayu di rumah Abdul Kholik.

Nekat Selundupkan Sabu 6 Kg, Tiga Warga Aceh Diringkus di Bandara Kualanamu

Kamera CCTV rekam aksi begal yang tewaskan seorang pemuda di Bekasi. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/ Dani.

"Korban pulang dari rumah Abdul Kholik itu sekitar pukul 22.10," kata Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutriesno, Senin, 28 November 2022.

FOKUS: Ciamis Berdarah

Dibegal 3 Orang

Sutriesno menceritakan, ketika hendak pulang ke rumahnya, korban dibegal oleh tiga orang yang berkendara sepeda motor. Dua orang berboncengan, dan satu pelaku lagi berkendara sendiri.

Ditolong Warga

Beruntung ketika peristiwa itu terjadi, korban ditolong oleh warga yang sedang ronda, Marsudi, dan Sarno. Pelaku yang khawatir menjadi sasaran amukan warga langsung melarikan diri.

"Para saksi yang sedang ronda mendengar ada suara teriakan meminta tolong sambil teriak tolong begal, tolong begal, pelaku yang tahu warga datang langsung melarikan diri," katanya.

Ilustrasi tangkapan layar CCTV pemotor melawan begal

Photo :
  • VIVA/Dani

Tubuh Penuh dengan Darah

Korban yang sedang terkapar dengan tubuh penuh dengan darah, langsung dievakuasi warga ke RSUD Kabupaten Bekasi. Diduga luka korban karena sabetan senjata tajam oleh pelaku.

"Kami sudah menyisir lokasi kejadian, termasuk melakukan pemeriksaan CCTV lokasi," kata Sutriesno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya