Mahasiswi Kedokteran Dicabuli Oknum Perawat di Ruang Operasi

Ilustrasi korban pelecehan seksual.
Ilustrasi korban pelecehan seksual.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Kriminal – Seorang mahasiswi Kedokteran berinisial T yang sedang magang di rumah sakit, mengaku menjadi korban pelecehan seksual di RSUD Raden Mattaher Jambi. Kasus tersebut langsung viral setelah pihak keluarga melapor ke pihak kepolisian. 

Informasi dihimpun VIVA, pelecehan tersebut diduga terjadi di ruang operasi RSUD Raden Mattaher, Jambi, dilakukan oleh oknum perawat yang diketahui inisial BP, 49 tahun. Pelaku memaksa menyetubuhi korban di ruang operasi.

Korban yang tidak tahan atas perbuatan pelaku langsung melapor kepada orang tuanya dan pihak keluarga korban yang mengetahui itu langsung melapor ke Polresta Jambi. 

Ayah korban membenarkan anaknya menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang oknum perawat. Peristiwa itu terjadi saat anaknya yang tengah magang, ingin mengambil data riset didekat ruang operasi. Namun secara mendadak, pelaku mendorong korban ke ruang operasi yang saat itu sedang kosong. 

"Dari keterangan anak saya, pelaku menyentuh beberapa bagian tubuh anak saya hingga mencium pipi anak saya," kata ayah korban di Jambi, 30 November 2022.

Ayah mahasiswi Kedokteran di Jambi yang dilecehkan oknum perawat RSUD Mattaher

Ayah mahasiswi Kedokteran di Jambi yang dilecehkan oknum perawat RSUD Mattaher

Photo :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

Ayah korban menyebutkan kejadian tersebut terjadi pada Senin, 31 Oktober 2022. Dari aksi bejat yang dilakukan, korban sempat dipaksa membuka masker yang digunakan korban, namun aksi tersebut langsung dilawan korban. 

Halaman Selanjutnya
img_title