Pria di Kendari Perkosa Istri Tetangga dengan Modus Ajak ke Wisata Kuliner

Ilustrasi kasus perkosaan
Sumber :
  • U-Report

VIVA Kriminal - Seorang pria berinisial SS di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, kini diburu polisi. Sebabnya, pria 40 tahun itu diduga telah memperkosa istri tetangganya inisial NN (36).

Sadis! Calo TKI di Lombok Tega Bunuh Istri Pakai Parang, Motifnya Dipicu Utang

Ajak Korban Wisata Kuliner

Kanit Reskrim Polsek Madonga Ipda Andry Irwanto mengatakan bahwa aksi bejat itu dilakukan pria SS dengan modus mengajak korban ke tempat wisata kuliner Kendari Beach, di Kota Kendari.

Terpopuler: Soal Kanker Penis hingga Biar Istri Tidak Orgasme Palsu

Ilustrasi korban perkosaan.

Photo :
  • U-Report

"Benar, pelaku dan korban ini bertetangga. Modus tindakan pelaku dilakukan dengan mengajak korban pergi makan di tempat wisata di Kendari Beach," kata Ipda Andry saat dimintai konfirmasi, Senin, 5 Desember 2022.

Kronologi Bocah 7 Tahun Matanya Digigit Anjing Tetangga di Cipulir

Pergi Bersama Istri Sah Pelaku

Andry menjelaskan bahwa aksi perkosaan itu diketahui terjadi pada Rabu, 16 November 2022, lalu. Saat itu, korban diajak pelaku pergi berwisata kuliner bersama istri sah pelaku.

Pelaku Suruh Istri Sahnya Turun di Tengah Jalan

Namun dalam perjalanan, pelaku lantas menyuruh sang istri turun untuk berbelanja. Alasannya, pelaku sengaja menurunkan istrinya di warung berbelanja agar tak ditilang karena berbonceng tiga.

Ilustrasi kasus pencabulan

Photo :

"Jadi pelaku korban awalnya bonceng tiga untuk ke wisata kuliner itu. Tapi si pelaku ini menurunkan istrinya terlebih dulu, alasanya takut kena tilang. Dan katanya nanti baru dijemput setelah sudah mengantar lebih dulu ini korban ke lokasi wisata," kata Andry.

Berbelok ke Sebuah Hotel di Kendari

Setelah menurunkan lebih dulu sang istri, pelaku kemudian membawa korban menuju Kendari Beach dan korban yang tak curiga pun ikut dengan pelaku. Namun dalam perjalanan, pelaku malah berbelok ke sebuah hotel di Kota Kendari sehingga korban mulai curiga.

Dari situ, korban kemudian mendesak diantar pulang. Namun pelaku mengancam akan meninggalkan korban di lokasi, sementara korban tidak tahu arah jalan pulang.

"Korban ini tidak tahu soal Kendari makanya diancam sama pelaku kalau tidak mau ikut ke hotel, ditinggal di situ. Nah, ini korban nurut dan diajaklah masuk ke kamar hotel. Korban mencoba terus menolak tapi pelaku mengancam lagi kalau, kau tidak mau masuk saya tinggalkan kau di sini," kata Andry.

Perkosa Korban

Karena sudah nurut, disitulah pelaku kemudian memaksa korban dan melancarkan aksi biadabnya. Setelah itu, barulah pelaku membawa korban ke Kendari Beach dan menjemput istrinya seolah tidak terjadi apa-apa.

Ilustrasi berhubungan intim.

Photo :
  • Freepik

Suami Curiga karena Ada Luka di Payudara Korban

Selang beberapa hari kejadian, korban kemudian akhirnya memberanikan diri mengadu ke suaminya setelah sang suami sudah pulang dari merantau.

Meski awalnya tak berani buka mulut terkait aksi bejat itu. Namun, sang suami sudah curiga lebih awal NN karena menemukan luka di payudara istrinya. Korban akhirnya membongkar aksi busuk pelaku.

"Jadi pas suaminya ini pulang dari perantauan, nah awalnya korban tutupi. Tapi sang suami sudah curiga ada bekas luka di tubuh korban. Akhirnya sang istri mengaku kalau telah ditiduri oleh pelaku SS," kata Andry.

Saat ini, kata Andry, pihaknya tengah memburu pelaku untuk segera diproses hukum lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya