Ayah di Makassar Bunuh Diri Setelah Ketahuan Perkosa Anaknya

Ilustrasi lokasi kejadian bunuh diri.
Sumber :
  • istimewa

VIVA Nasional - Seorang ayah inisial R di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, nekat mengakhiri hidupnya. Pria 59 itu melakukan bunuh diri dengan memotong urat nadinya.

Bintang Film Porno Kagney Linn Karter Tewas Bunuh Diri Karena Depresi

Menurut informasi, aksi nekat itu dilakukan korban lantaran ketahuan aksi bejatnya yang telah memperkosa anak tirinya.

Ilustrasi pembunuhan

Photo :
  • U-Report
Wanita Melompat hingga Tertabrak Mobil di Ancol, Polisi: Percobaan Bunuh Diri

Kondisi Korban Penuh Luka

Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Lando KS mengatakan korban ditemukan dengan penuh luka di lantai dan ditemukan sayatan di urat nadi.

Mantan PM Belanda dan Istrinya Pilih Akhiri Hidup Bersama, Keduanya Saling Berpegangan Tangan

"Jadi saat ditemukan korban masih sadarkan diri. Namun kondisinya sudah parah penuh luka sabetan benda tajam," kata Lando dalam keterangannya, Jumat, 9 Desember 2022.

Sempat Dibawa ke Rumah Sakit

Lando menyebut bahwa korban awalnya sempat dilarikan ke RS oleh istri dan anak-anaknya. Namun sayang, setibanya ke RS Tajuddin guna mendapatkan pertolongan tim medis nyawa korban tidak bisa ditolong lagi.

"Jadi korban ditemukan oleh keluarganya lalu dilarikan cepat di RS Tajuddin, tapi setibanya di sana korban sudah dikabarkan telah meninggal dunia," katanya.

Ilustrasi Pembunuhan

Photo :
  • Freepik

Ketahuan Perkosa Anak Tirinya

Lando mengungkapkan dari pemeriksaan sementara terhadap saksi-saksi yang rata-rata anggota keluarganya, mereka semua mengaku jika aksi nekat bunuh diri itu dilakukan korban karena ketahuan telah memperkosa anak tirinya sejak masih duduk di bangku SMA.

Dari perbuatan bejatnya itu, kata Lando akhirnya korban ketakutan dan memilih untuk mengakhiri hidup dengan memotong urat nadinya.

"Pengakuan saksi-saksi disebutkan korban ini telah ketahuan memperkosa anak tirinya selama beberapa tahun sejak masih duduk di bangku SMA hingga sekarang. Di situlah, korban ketakutan dan nekat memotong urat nadinya," katanya.

Dikabarkan Menghilang

Lando menambahkan korban sebelumnya dikabarkan menghilang beberapa hari lalu setelah perbuatan bejatnya terbongkar, kemudian sang istri dan anak-anak korban juga sempat meninggalkan rumah dan menginap di rumah keluarganya.

"Jadi korban ini awalnya disebut menghilang, itu setelah terbongkar semua aksi tak senonohnya. Sudah beberapa hari hilang dan hari ini korban pulang ke rumah. Demikian pula dengan istri dan anak-anaknya, namun korban telah ditemukan bersimbah darah di lantai rumah dengan memotong urat nadinya," kata Lando.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya