Barista Kopi di Palembang Tewas Ditusuk

Ilustrasi penusukan
Sumber :
  • pixabay

VIVA Kriminal – Polisi memindahkan jasad seorang barista kopi yang menjadi korban penusukan oleh orang tidak dikenal hingga tewas di Palembang, Sumatera Selatan.

BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

Kepala Kepolisian Sektor Ilir Barat I Palembang, Komisaris Polisi Rian Suhendi, di Palembang, Jumat, mengatakan, korban bernama Mulkan (40), warga Kelurahan 23 Ilir, Palembang.

Badan Geologi: Potensi Tsunami Akibat Gunung Ruang Bisa Setinggi 25 Meter

Jasad Mulkan ditemukan tergeletak bersimbah darah oleh warga tak jauh dari kedai kopinya di Jalan AKBP AM Amin atau depan percetakan Cabe Kecil, Ilir Barat 1 Palembang.

Informasi penemuan jasad oleh warga itu diterima polisi pada Jumat sekitar pukul 06.30 WIB. Mendapat laporan itu, personel Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Ilir Barat 1 dan Inafis Kepolisian Resor Kota Besar Palembang langsung bergerak ke tempat kejadian perkara.

Biaya Hidup di Jakarta Makin Mahal, Pengamat: Pemudik Tidak Lagi Bawa Keluarga

“Korban itu tewas dengan posisi terlentang, ditemukan ada luka tusuk di tubuhnya. Jasad korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara M Hasan untuk divisum,” kata dia.

Ilustrasi penusukan.

Photo :
  • www.freevector.com

Adapun hasil visum menunjukkan korban tewas diduga kehabisan darah setelah luka tusukan pisau sebanyak empat lubang masing-masing di bagian dada depan dan luka tusuk di bagian dada kiri.

Ia menyebutkan, berdasarkan keterangan saksi bernama Maidi, penjual gorengan di lokasi kejadian pagi itu dirinya sempat melihat korban mengejar seseorang sambil membawa pisau.

Hingga kemudian saksi Maidi menemukan korban tergeletak dan sudah tidak bernyawa lagi, lalu saksi bersama warga lainnya melaporkan peristiwa tersebut ke Kepolisian Sektor Ilir Barat 1.

Dari peristiwa itu polisi menyita barang bukti sebilah pisau yang ditemukan di lokasi kejadian dan mempelajari video rekaman CCTV untuk menunjang proses penyelidikan. (Ant/ANTARA)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya