Lagi Jasad Wanita Ditemukan di Bogor, Kali Ini di Dalam Karung

Ilustrasi petugas mengevakuasi mayat.
Sumber :
  • Istimewa/Irfan

VIVA Kriminal – Sesosok jasad berjenis kelamin wanita diduga korban pembunuhan, kembali ditemukan warga Bogor. Jasad yang dibungkus karung tersebut ditemukan di Desa Tlanjung Udik, Kecamatan Gunungputri, Jumat 16 Desember 2022. 

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah

Sebelumnya, pada Rabu malam 14 Desember kemarin, Warga Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, menemukan mayat wanita dibuang di pinggir jalan dalam kondisi dibalut kain putih.

Jasad kali ini ditemukan warga yang sedang mencuci piring di warungnya, yang melihat karung dikerumuni lalat.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

"Jadi saya lihat karung banyak lalatnya. Takut pengaruh ke warung saya, saya minta suami saya turun dorong biar kebawa itu (untuk menghanyutkan ke sungai) pas didorong teh langsung kelihatan kaki langsung suami saya nanjak lagi ke atas," kata Anah,  saksi yang pertama kali menemukan mayat di lokasi. 

Anah mengaku baru melihat karung tersebut hari ini. Sehari sebelumnya, ia mengaku tidak ada karung berisi mayat tersebut. 

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

"Kemarin mah (Kamis) tidak ada. Baru tadi saja," imbuhnya. 

Terkait penemuan mayat ini, masih diselidiki Polsek Gunung Putri. Kepolisian langsung melakikan olah TKP di lokasi. Kapolsek Gunung Putri, Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat, mengatakan karung pertama kali ditemukan saksi pukul 13.00 WIB.

"Melihat karung berwarna putih dan khwatir menimbulkan bau tidak sedap akhirnya warga bermaksud  mendorong (membuang ke sungai) agar maksud bisa hanyut namun terlihat bagian kaki manusia," kata Bayu di lokasi.

Bayu menyampaikan, mayat berjenis kelamin wanita, namun belum ditemukan identitasnya. Kepolisian masih melakukan penyelidikan, termasuk mencari petunjuk lain dan menunggu hasil outopsi dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta. 

"Mohon doanya agar identitas bisa ditemukan dan petunjuk lainnya," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya