5 Anggota Ormas Kompas Ranau Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Dikenal

5 Anggota Ormas Kompas Ranau Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Dikenal
Sumber :
  • tvOne/Fellia Salani

VIVA Kriminal – Sebanyak lima orang anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Kompas Ranau disiram air keras oleh sekelompok orang tak di kenal pada Senin 26 Desember 2022 sekitar pukul 18.30 WIB. 

Perbaiki Dop Lampu, Anggota DPRD Kubu Raya Meninggal Dunia

Peristiwa tersebut itu terjadi di sebuah warung kopi tepatnya di desa Simpang Sender, Kecamatan BPRRT. Diketahui bahwa kelima anggota Ormas Kompas Ranau disiram air keras saat mereka hendak pulang ke kediaman masing masing usai menghadiri Audiensi dan jajak pendapat tentang kemajuan pengelolaan Objek Wisata pantai Bidadari Danau Ranau di ruang rapat kerja Komisi 3 DPRD Kabupaten Oku Selatan. 

“Rombongan itu mau pulang kerumah masing masing habis menghadiri Audiensi di gedung DPRD Oku Selatan, karena sudah sore, istirahat sebentar di warung kopi, tiba-tiba datang segerombolan orang tak dikenal yang langsung menyiram air keras,” kata Yeli salah satu rekan korban, dilansir dari tvOnenews.   

Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan 6 Raperda Sumsel di Depan DPRD, Apa Saja?

Ilustrasi air keras.

Photo :
  • Pixabay/Alexas_Fotos

Kata Yeli, kejadian penyiraman terhadap kelima rekannya tersebut terbilang sangat cepat, para pelaku langsung melarikan diri usai melakukan penyerangan tersebut. Saat ini Kelima korban telah di bawa kerumah sakit terdekat untuk melakukan perawat.   

PSI Ungkap Sosok Gubernur yang Tepat Pimpin Jakarta

“Korban yang terkena air keras tersebut ada lima orang yaitu, Dedi, Hendrawan ,Herly, Aryo dan Iwa , kelimanya sudah dibawa kerumah sakit,” terangnya.  

“Atas terjadinya peristiwa ini kami berharap pihak kepolisian agar segera dapat mengungkap pelaku penyiraman air keras ini, terlebih di lokasi kejadian banyak CCTV yang terpasang,”tambahnya.   

Sementara itu Kapolres Oku Selatan, AKBP Indra Arya Yudha ,Sik,. MH, melalui Kapolsek Banding Agung Iptu Abusama ,SH membenarkan adanya penyiraman air keras terhadap lima anggota Ormas Kompas Ranau.   

“Ya benar ada lima anggota ormas yang di siram air keras oleh gerombolan orang tak dikenal, kami telah menerima laporan kasus tindak pidana ini, untuk saat ini kami masih melakukan olah TKP, untuk informasi lebih lanjut nanti segera kami sampaikan,” terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya