Kasus Suami Siram Istri-Anak Pakai Air Keras, Polisi: Pelaku dan Korban Kerap Ribut

Ilustrasi penyiraman air keras
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA Kriminal – Seorang pria bernama Rizal alias Ahmad (48) menyiram istrinya yang bernama Santi (31) dan anaknya K (1 tahun 8 bulan) dengan air keras hingga meninggal dunia, di kawasan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Kapolsek Cengkareng Komisaris Polisi Ardhie Demastyo mengatakan, sebelum kejadian itu, Rizal (48) dan istrinya, Santi (31) memang kerap ribut. 

Ardhie mengatakan, fakta ini diketahui dari tetangga korban. Tetangga menyebutkan keduanya sudah tidak harmonis. Pertengkaran pada Senin, 26 Desember 2022 diduga puncaknya. "Dikatakan dari tetangga, yang bersangkutan ini sering berantem. Namun, puncaknya kemarin," kata Ardhie kepada wartawan, Selasa, 27 Desember 2022.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

Dia mengatakan, berdasarkan informasi yang didapat pada pertengkaran yang berujung penyiraman air keras itu, korban (Santi) menyinggung keluarga pelaku. Santi membicarakan keluarga pelaku dengan tetangga. Karena sakit hati, pelaku naik pitam dan menyiram Santi dengan air keras. "Sakit hati, terus disiram," katanya.

Bang Jago Peras 3 Minimarket di Jakbar, Ngambil Barang Seenaknya tapi Gak Mau Bayar

Sebelumnya diberitakan, seorang pria bernama Rizal alias Ahmad (48) tega menyiram istrinya yang bernama Santi (31) dan anaknya K (1 tahun 8 bulan) dengan air keras.

Kejadiannya di kawasan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin, 26 Desember 2022, sekira pukul 13.00 WIB. 

Kapolsek Cengkareng Komisaris Polisi Ardhie Demastyo membenarkan adanya kejadian ini. "Telah terjadi kejadian penyiraman dengan menggunakan air keras oleh suami korban, kedua korban meninggal dunia," ujar Ardhie dikonfirmasi, Selasa, 27 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya