Rizal Tega Siram Air Keras ke Istri dan Bayinya, Polisi: Pelaku Cemburu

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Kriminal - Selain kesal keluarganya dibicarakan ke tetangga, tukang urut bernama Rizal (48) punya motif lain sehingga tega menyiram air keras ke istri dan bayinya. Motif yang jadi pemicu itu karena pelaku diduga cemburu buta. 

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Rizal menuding istrinya, Santi (31) punya pria idaman lain.

"Motifnya dilatarbelakangi karena cemburu. Pelaku cemburu terhadap istrinya SS, menuduh kalau istrinya memiliki pria idaman lain (PIL)," kata Kapolsek Cengkareng, Komisaris Polisi Ardhie Demastyo kepada wartawan, Selasa 27 Desember 2022.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Police line atau garis polisi.

Photo :
  • The Associated Press.

Ardhie menjelaskan, karena cemburu kemudian amarah memuncak membuat pelaku tega menyiramkan air keras kepada istrinya hingga mengenai anaknya, K yang baru berusia 1 tahun 8 bulan. 

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Kini, kasus bakal dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Barat. Polisi masih memburu pelaku Rizal. Maka dari itu, polisi minta diberi waktu.

"Kasus tersebut akan kami segera limpahkan ke unit PPA Sat reskrim Polres Metro Jakarta Barat," ujar Ardhie.

Sebelumnya, Ardhie mengatakan pelaku Rizal sakit hati karena sang istri kerap bicara menyinggung keluarganya. Dari keterangan saksi, Rizal dan istrinya juga memang kerap cekcok.

Ilustrasi interior mobil ambulans Suzuki APV

Photo :
  • dok. SIS

Sebelumnya, penganiyaan yang dilakukan pelaku Rizal menjadi sorotan publik. Dia tega menyiram istrinya yang bernama Santi (31) dan anaknya K (1 tahun 8 bulan) dengan air keras.

Aksi sadis pelaku itu dilakukan di kawasan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Peristiwa itu terjadi Senin, 26 Desember 2022 kemarin sekira pukul 13.00 Wib.

"Telah terjadi kejadian penyiraman dengan menggunakan air keras oleh suami korban, kedua korban meninggal dunia," ujar Ardhie dikonfirmasi, Selasa 27 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya