Pengakuan Pemuda di Lampung yang Perkosa Ibu dan Adik Kandung

Ilustrasi kasus pemerkosaan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andry Arifin

VIVA Kriminal – Entah apa yang merasuki seorang pemuda asal Lampung Selatan berinisial ST (19) ini. Pasalnya, ST telah melakukan aksi bejatnya, yakni memperkosa ibu dan adik kandungnya yang masih berusia 7 tahun.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Mirisnya lagi, ST telah memperkosa ibu kandung dan adik kandungnya dua kali. Bahkan yang lebih kejamnya lagi, bila ibu dan adik kandungnya tak ingin diperkosa, ia mengancam akan membunuh ibu dan adik kandungnya.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Dilansir dari akun media sosial instagram yang mengabarkan berita tersebut, bahwa Kapolsek Katibung, AKP Aos Kusni telah membenarkan kejadian tersebut. Dia katakan, pelaku ST ditangkap warga Kecamatan pada hari Senin, 26 Desember dan dibawa ke polsek.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, pemerkosaan itu pertama dialami sang ibu pada 2021. Sebelum memperkosa, pelaku mengancam akan membunuhnya," kata AKP Aos Kusni di akun media sosial instagram memomedsos yang dikutip tvOnenews.com, Rabu, 28 Desember 2022.

Berseteru, Ruben Onsu ke Jordi Onsu: Mau ke Mana Pun yang Bakal Nolong Bukan Temen Tapi Saudara!

Ilustrasi pemerkosaan

Photo :
  • Tim tvOne - Jasa

Bahkan, dia sebutkan pengancaman tak hanya itu saja, pelaku juga mengancam jika korban menceritakan peristiwa itu kepada orang lain.

Kemudian, dia katakan, pemerkosaan itu kembali terulang sekitar Juli-Agustus 2022. Selain memperkosa ibu kandungnya, pelaku memperkosa adiknya yang masih berumur 7 tahun.

"Pelaku memperkosa sang adik sebanyak dua kali pada tahun 2022 ini, hingga akhirnya perbuatan itu terbongkar. Untuk saat ini, polisi masih mendalami kasus ini dan sementara pelaku ditahan di Mapolsek Katibung," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya