Alasan Pelaku Mutilasi di Bekasi Simpan Jasad Korban hingga Setahun Lebih

Garis polisi (ilustrasi)
Sumber :
  • U-Report

VIVA Kriminal – Polda Metro Jaya mengungkapkan alasan M. Ecky Listiantho (34), pelaku mutilasi terhadap Angela Hindriati Wahyuningsih (54) menyimpan jasad korban hingga setahun lebih di kontrakan. Menurut pengakuan pelaku, dia takut ketahuan warga dan bingung mau dikubur di mana.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

"Karena takut ketahuan oleh warga. Selain itu, pelaku bingung mau dikubur dan buang ke mana jasad korban," ujar Kepala Subdirektorat Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Resa F Marasabessy kepada wartawan, Jumat 6 Januari 2023.

Ilustrasi garis polisi

Photo :
  • VIVA / Dani (Bekasi)
Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Resa menambahkan, korban tidak langsung di mutilasi usai dibunuh. Jasadnya didiamkan dulu. Dua pekan setelah membunuhnya pada bulan November, barulah jasadnya dimutilasi. Kemudian bagian tubuh korban dimasukkan kedalam dua kontainer.

"Dua minggu setelah dibunuh baru di mutilasi," katanya.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Jasad seorang wanita diketahui ditemukan mengenaskan dalam kondisi dimutilasi. Jasad itu ditemukan di rumah kontrakan, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat dini hari, 30 Desember 2022.

Dalam kasus ini, polisi juga sudah mengamankan terduga pelaku aksi sadis tersebut yakni MEL. Potongan tubuh korban mutilasi itu tersimpan dalam dua boks kontainer di kontrakan yang diduga sudah ditaruh lama oleh pelaku. 

"Saat melakukan pengeledahan ditemukan dua boks kontainer yang berisikan kantung plastik hitam yang di dalamnya mayat berjenis perempuan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya