Ecky Mutilasi Angela Jadi 7, Ini Bagian Tubuh yang Masih Utuh

Jasad seorang wanita yang ditemukan tewas dalam kondisi dimutilasi.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Kriminal – Kepolisian mengungkapkan bahwa Jasad Angela Hindriati Wahyuningsih (54) dimutilasi M Ecky Listiantho (34) jadi tujuh bagian. Fakta itu terungkap dari hasil pemeriksaan yang dilakukan.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

"Sesuai pengakuan tersangka ada tujuh bagian," kata Kepala Unit IV Subdirektorat Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Tommy Haryono kepada wartawan, Senin, 9 Januari 2023.

Pertama pelaku memotong bagian bahu kiri dan kanan. Lalu pergelangan kaki kiri dan kanan. Kemudian bagian antara paha dan panggul bagian kiri dan kanan. Untuk bagian tubuh dan kepala masih menyatu jadi satu.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Tersangka pemutilasi wanita di Bekasi, M. Ecky Listiantho (34).

Photo :
  • VIVA/Foe Peace-HO Polisi

"Total bagian ada tujuh," katanya. 

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Sebelumnya, jasad seorang wanita ditemukan mengenaskan dalam kondisi dimutilasi. Jasad itu ditemukan di rumah kontrakan, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat dini hari, 30 Desember 2022.

Dalam kasus ini, polisi juga sudah mengamankan terduga pelaku aksi sadis tersebut yakni MEL. Potongan tubuh korban mutilasi itu tersimpan dalam dua boks kontainer di kontrakan yang diduga sudah ditaruh lama oleh pelaku.

Rumah kontrakan tempat ditemukannya jasad wanita dimutilasi di Bekasi

Photo :
  • ANTARA/Pradita Kurniawan Syah

"Saat melakukan pengeledahan ditemukan dua boks kontainer yang berisikan kantung plastik hitam yang di dalamnya mayat berjenis perempuan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya