Jasad Angela Disimpan Setahun, Polisi Kesulitan Deteksi Bekas Luka Benda Tumpul

ilustrasi jenazah dalam ambulans.
Sumber :

VIVA Kriminal – Polisi belum menemukan ada luka benda tumpul pada jasad Angela Hindriati Wahyuningsih (54) yang dimutilasi M Ecky Listiantho (34). Sejauh ini, sebelum dimutilasi, Angela tewas dengan cara dicekik oleh Ecky.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

"Benda tumpul belum ada," ujar Kepala Unit IV Subdirektorat Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Tommy Haryono kepada wartawan, Senin, 9 Januari 2023.

Selain itu, Tommy mengatakan, jasad korban yang sudah setahun menjadi kendala polisi untuk menemukan apakah ada luka benda tumpul. Menurut dia, bekas pukulan atau semacamnya pasti akan hilang karena sudah terlalu lama. 

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

Diketahui, jasad korban disimpan selama setahun satu bulan sebelum akhirnya terungkap polisi. "Soalnya kan itu sudah setahun, sudah lama banget, paling bisanya dari benda-benda yang keras gitu," katanya.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Sebelumnya, jasad seorang wanita ditemukan mengenaskan dalam kondisi dimutilasi. Jasad itu ditemukan di rumah kontrakan, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat dini hari, 30 Desember 2022.

Dalam kasus ini, polisi juga sudah mengamankan terduga pelaku aksi sadis tersebut yakni MEL. Potongan tubuh korban mutilasi itu tersimpan dalam dua boks kontainer di kontrakan yang diduga sudah ditaruh lama oleh pelaku.

"Saat melakukan penggeledahan ditemukan dua boks kontainer yang berisikan kantung plastik hitam yang di dalamnya mayat berjenis perempuan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya