Angela yang Dimutilasi Ecky Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Anaknya

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVA / Dani (Bekasi)

VIVA Kriminal – Polisi sudah menyerahkan jenazah Angela Hindriati Wahyuningsih (54) ke pihak keluarga. Angela merupakan korban pembunuhan disertai mutilasi yang dilakukan oleh pria bernama M Ecky Listiantho (34).

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Penyerahan jasad Angela dilakukan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, hari ini. Hal tersebut diungkap Kepala Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto.

"Tadi siang sudah dilaksanakan serah terima oleh pihak penyidik kepada keluarga. Tapi jenazah saat ini masih di rumah duka Forensik," ucap dia kepada wartawan, Rabu 11 Januari 2023.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Tersangka pemutilasi wanita di Bekasi, M. Ecky Listiantho (34).

Photo :
  • VIVA/Foe Peace-HO Polisi

Pihak keluarga berencana mengambil jasad Angela besok. Angela bakal dikebumikan upacara keagamaan besok. Adapun Angela bakal dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Jenazahnya akan dijadikan satu dengan jenazah anaknya yang juga dikuburkan di sana.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

"Jenazah Angela akan dilepas dari rumah duka Forensik RS Bhay Tk.1 Pusdokkes Polri besik pukul 12.00 WIB setelah keluarga selesai upacara keagamaan secara Katolik. Keluarga menginginkan almarhumah dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan, tumpang dengan makam anaknya," kata dia.

Sebelumnya, jasad seorang wanita ditemukan mengenaskan dalam kondisi dimutilasi. Jasad itu ditemukan di rumah kontrakan, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat dini hari, 30 Desember 2022.

Jasad seorang wanita yang ditemukan tewas dalam kondisi dimutilasi.

Photo :
  • Istimewa

Dalam kasus ini, polisi juga sudah mengamankan terduga pelaku aksi sadis tersebut yakni MEL. Potongan tubuh korban mutilasi itu tersimpan dalam dua boks kontainer di kontrakan yang diduga sudah ditaruh lama oleh pelaku.

"Saat melakukan pengeledahan ditemukan dua boks kontainer yang berisikan kantung plastik hitam yang di dalamnya mayat berjenis perempuan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya