Revaldo Ditangkap Usai Kelar Konsumsi Narkoba

Revaldo
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA Kriminal – Aktor Revaldo dicokok polisi usai selesai mengonsumsi narkoba. Hal itu diungkap Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Donny Alexander.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

"Baru selesai konsumsi ya," kata Donny kepada wartawan, Kamis 12 Januari 2023.

Mantan Kepala Bagian Operasional Polres Metro Jakarta Selatan itu mengatakan, Revaldo ditangkap seorang diri. Saat itu dia ada di unit apartemennya di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Revaldo sendiri hingga kini masih diperiksa intensif.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

"(Ditangkap) sendiri," katanya.

Ilustrasi narkoba

Photo :
  • dok. Pixabay
Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Sebelumnya diberitakan, Pesinetron dan bintang film Revaldo kembali berurusan dengan polisi. Dia dicokok terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Iya, betul (Revaldo) ditangkap," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mukti Juharsa kepada wartawan, Kamis 12 Januari 2023.

Meski begitu, Mukti belum berkata banyak. Dia belum membeberkan terkait kronologis penangkapan. Pun adakah barang bukti saat Revaldo ditangkap.

Sementara itu, Wadirres Narkoba Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Dony Alexander menambahkan Revaldo masih diperiksa intensif. Sehingga, pihaknya belum bisa berkata lebih jauh.

"Ditangkap kemarin di kediaman beliau," ucap Dony.

Revaldo

Photo :
  • IG @revaldo.f.s.p

Ini adalah kali ketiga Revaldo tersandung masalah yang sama. Sebelumnya, pesinetron dan bintang film Revaldo merasa lega karena sudah menghirup udara kebebasan. Ia tak lagi tinggal di balik jeruji besi. Revaldo bebas dari penjara setelah terlibat kasus narkoba.

"Sudah bebas dari Februari lalu," kata Revaldo saat menjadi bintang tamu Pesbukers, Kamis 29 Oktober 2015.

Dengan kebebasannya tersebut, bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta? ini kembali ke dunia hiburan. Memang tak mudah bagi Revaldo untuk menapaki kariernya yang sempat terhenti, karena harus menjalani hukuman di penjara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya