Dua Begal yang Buang Jasad Pria di Cempaka Putih Ditangkap

Ilustrasi penangkapan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA Kriminal – Dua dari delapan pelaku pembegalan terhadap pria berinisial KSD (27) yang mayatnya ditemukan di depan Kampus Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, telah ditangkap.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

"Kami sudah amankan dua orang," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Komarudin di Markas Polda Metro Jaya, Jumat, 13 Januari 2023.

Enam pelaku lain masih diburu. Mantan Kapolres Metro Tangerang Kota tersebut memastikan, kasus ini murni kejahatan begal. Kata Komarudin, pelaku memang menargetkan korban secara acak. "Yang diambil itu sepeda motor dan handphone," ujarnya.

Sadis! Agustami Paksa Kekasih Gelapnya Aborsi di Kelapa Gading, Korban Tewas Pendarahan

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin.

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Sebelumnya diberitakan, warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat dihebohkan dengan penemuan mayat pria dengan kondisi tubuh berlumuran darah, tergeletak di pinggir jalan di Kawasan Cempaka Putih, Sabtu. 31 Desember 2022 malam. Pria itu diduga adalah korban pembunuhan.

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Tidak ditemukan identitas pada mayat tersebut. Mayat ditemukan dalam kondisi telungkup dan masih menggunakan helm, jaket dan celana panjang dan terlihat berdarah di bagian pinggang.

Dalam rekaman video yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta tampak warga mengerubungi mayat pria tanpa identitas tersebut.

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

“Pria tanpa identitas tewas tergeletak di Jalan Letjen Suprapto dekat Menara Yarsi, Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih, Jakarta Pusat,” tulis akun Instagram @merekamjakarta dikutip VIVA, Minggu, 1 Januari 2023.

Disebutkan dalam unggahan tersebut, di tubuh korban terdapat luka tusuk yakni luka tusukan berada di bagian pinggang dan dada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya