Polisi Duga Korban Serial Killer Wowon Cs Lebih dari 9 Orang

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA Krimnal – Polisi menduga masih ada korban lainnya dalam kasus pembunuhan berantai atau serial killer yang diduga dilakukan Wowon Erawan alias Aki dan kawan-kawan. Hal tersebut dikemukakan Direktur Reserse Krimial Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi. 

Irjen Sandi Ungkap 7 Terpidana Kasus Vina Cirebon Sempat Ajukan Grasi ke Presiden

Menurut Hengki, berdasarkan keterangan saksi, masih ada teman-teman mereka yang sempat berhubungan dengan Wowon Cs. Namun, hingga kini keberadaan teman-temannya tersebut belum diketahui. 

"Dari beberapa orang saksi masih menyampaikan ada teman kami yang sampai sekarang belum jelas ada dimana," kata Hengki di Polda Metro Jaya, Kamis, 19 Januari 2023.

Kata Kejagung Soal Permintaan Pegi Setiawan di Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Hengki mengatakan, penyelidikan kasus pembunuhan berantai ini tidak berhenti sampai di sini. Pihaknya masih akan mendalami adanya kemungkinan korban lain, baik korban penipuan berkedok TKW hingga korban pembunuhan lainnya.

Berkas Pegi Setiawan Akan Dilimpahkan ke Kejaksaan Besok

Polisi pun mendalami terkait adanya potensi pelaku lain yang ikut terlibat dalam pembunuhan berantai ini. "Penyelidikan belum selesai, kami akan telusuri dari para korban penipuan maupun yang lain, kami akan telusuri ini orangnya ada dimana. Apakah ada di luar negeri atau indonesia apakah sehat ini kami selidiki," kata dia. 

"Kita sedang mendalami apakah ada korban lain, dan apakah mungkin ada partner in crime yang lain," ujarnya menambahkan.. 

Kontrakan korban keracunan di Bekasi

Photo :
  • VIVA/Dani

Sebelumnya, polisi menegaskan kasus keluarga tewas keracunan di Bekasi adalah pembunuhan berantai. Bukan cuma tiga, sejauh ini total ada sembilan orang dibunuh tiga pelaku.

Saat ini, tiga pelaku sudah ditangkap polisi. "Mereka melakukan serangkaian pembunuhan atau serial killer," ujar Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran di Markas Polda Metro Jaya, Kamis, 19 Januari 2023. Fadil menambahkan, "Sejauh ini, total korban ada sembilan orang."

Ketiga pelaku diketahui masing-masing bernama Wowon, Solihin, dan Dede. Meski begitu, polisi tidak mau berhenti sampai pada pengakuan ketiganya. Polda Metro Jaya masih menyelidiki apakah ada korban lain selain sembilan orang tersebut. Lantaran itu, polisi masih terus mengembangkan kasus ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya